Nasional

Catatan Najwa Dalam Hari Sumpah Pemuda

Najwa Shihab, Sebagai Wanita Indonesia serta tergolong Muda memberi support dan spirit dalam catatannya untuk memperingati hari Sumpah Pemuda.
Najwa Shihab, Sebagai Wanita Indonesia serta tergolong Muda memberi support dan spirit dalam catatannya untuk memperingati hari Sumpah Pemuda.

FAKTAAKTUAL.COM, JAKARTA – Hari ini Saptu 28 Oktober 2017 merupakan hari kebanggaan bagi Pemuda Indonesia, Dimana para pejuang Muda Indonesia Meng-ikrar-kan Sumpahnya sebagai semangat juang untuk mempersatukan Bumi Nusantara yang berbagai macam suku, Ras, Agama, Aliran, Adat disetiap Pulau Nusantara.

Dalam sejarah mencatat, Hari lahirnya Sumpah Pemuda tepatnya 28 Oktober 1928, yang seharusnya menjadi spirit muda dimasa kini. Kenapa? Pada dasarnya Sumpah Pemuda ini di-ikrar-kan sebelum hari kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus 1945. Artinya, semangat juang Pemuda Nusantara dari sabang sampai merauke untuk memerdekakan Indonesia dengan tumpahan darah ditanah air ini, bukan dengan provokasi yang menyakitkan dan merugikan hak-hak orang lain.

Najwa Shihab Sebagai Wanita yang cukup terkenal serta tergolong Pemudi Indonesia Masa Kini, membuatkan catatannya diakun facebooknya, untuk sekedar memberi support dan spirit serta asa kepada Pemuda Indonesia dalam harapan lebih baik dimasa yang akan datang. (gp).

Editor : Gamal. P.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker