Daerah

Luar Biasa BP Batam Terkesan Lepas Tangan,Tentang Berdirinya Tower Yang Dimiliki Mekatel Grup Diduga Masa Kontraknya Sudah Habis

BATAM,FAKTAAKTUAL.com – Kelihatannya Mekatel Group di tuding pemilik tower bersama di kota Batam dan terendus masa kontrak kerjanya nya telah berakhir.Meski sudah kian lama berakhir Menara tersebut masih terlihat berdiri dan menjulang tinggi tanpa adanya tindakan tegas dari BP Batam.

Sepertinya Pembiaran berdiri nya tower tersebut hingga saat ini membuat para investor mengeluh dan terhambat membangun , sementara “ Mekatel Group “ terkesan tidak mau tahu dan membiarkan begitu saja dengan menuai hasil Millyaran rupiah/bulan.

Sementara BP Batam adalah lembaga pemerintah pemberi izin kepada “ Mekatel Group “ dengan berdirinya bangunan tower bersama,BP Batam terkesan menghindar dan membiarkan permasalahan ini berlarut-larut tanpa kepastian hukum kepada pemilik lahan.

Sungguh luar biasa tidak seorang pun pejabat di BP Batam yang bersedia di konfirmasi prihal legalitas hukum bangunan “ Tower Bersama “ terkesan semua saling lempar tanggung jawab antara pegawai satu dengan yang lainnya, lalu sampai kapan persoalan ini bisa di selesaikan.

Simbolon pemilik lahan yang berlokasi di Batu Aji mengatakan “ Saya sudah surati bright PLN Batam, surat sudah kita berikan sampai yang ke 3 (tiga) kali agar di lakukan pemutusan jaringan arus listrik ke tower tersebut, karena pemilik tidak punya itikad baik untuk menyelesaikannya.

“ Saya berharap kepada pihak bright PLN Batam agar mengkroscek dan melakukan kajian kembali prihal dokumen/perizinan bangunan tower milik “ Mekatel Gruop “ kalau sudah berakhir masa kontak nya tidak ada lagi alasan dan kekuatan hukum bright PLN Batam mempertahankan mengaliri arus listrik ke tower tersebut ” ucapnya

Reporter : .(s/ip)

Editor :zulham

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker