News

Demo SRK: Keluar, Anda Wali Kota Terzolim

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Memang bukan cerita pepesan kosong, LSM Suara Rakyat Keadilan, Hari ini, Kamis 27/8/2020, pagi lakukan Demo didepan kantor Pemko Batam menyuarakan cerita sedih terkait penderitaan ibu Nuranis yang terzolimi selama tiga tahun oleh Pemko Batam melalui Dinas Kesehatan.

Demo tersebut dimulai oleh Ketua LSM SRK menyerukan, bahwa Wali Kota Batam H.M. Rudi SE.MM merupakan pemimpin yang zolim. Dalam orasi seru, Rosano membongkar semua kebobrokan wali kota Batam yang terindikasi korupsi maupun disebut buronan Mabes Polri yang belum selesai kasusnya atas mobil bodong.

“Saudara Rudi, anda keluar, jangan sembunyi, bayar tunggakan ibu Nuranis ini, begitu zolimnya saudara terhadap seorang ibu Nuranis yang tidak berdaya ini, hanya dengan uang 194 juta rupiah saja, anda menyeret-nyeret ibu ini hingga persidangan. Apakah uang tersebut anda gunakan untuk pencitraan? jawab jeritan ibu Nuranis ini”. Suara Rosano lantang dari atas mobil.

Kemudian ibu Nuranis juga berorasi didalam deraian air mata, tegak dipanas terik bersama anak tunggalnya, sembari meminta Wali Kota Batam keluar dari dalam kantor Pemko, untuk menjawab permintaan dan keluhannya selama ini.

“Keluarlah bapak Wali Kota, dengar tuntutan dan keluhan saya atas semua yang saya lakukan dalam menyelesaikan proyek dari pemko Batam ini, sejak 2017 sampai sekarang, hasil keringat saya belum bapak bayar. Dimana hati nurani bapak sebagai Wali Kota Batam? terlalu lemah saya bapak zolimi sampai menyeret-nyeret saya hingga persidangan, saya hanya meminta hasil kerja saya, keluarlah dan jawab permitaan saya pak Wali”. rintihan ibu Nuranis dalam deraian air mata.

Orasi diakhiri oleh Ketua Umum SRK, tetap berteriak meminta Wali Kota untuk keluar dari dalam kantornya. Hingga Demo berakhir, Wali Kota Batam tidak berani keluar menemui LSM SRK.

Beberapa materi disampaikan dan diteriakkan oleh Rosano, hingga mengakui dirinya pernah menjadi Tim Rudi dipemenangannya lima tahun lalu. Namun Rosano sangat membenci sikap wali kota yang zolim memimpin Batam dengan otoriter.

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker