News

Kapolda Kepri Lepas 500 Orang Arus Balik Mudik Gratis Dari Batam

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si. Bersama Forkopimda Kota Batam melepas 500 Orang Arus Balik Mudik Gratis Kapal Roro Tujuan Batam – Sei Pakning dan Tujuan Batam – Tungkal bertempat di Dermaga Pelabuhan Roro Punggur Kota Batam. Jumat (28/04/2023).

Kegiatan Pelepasan para pemudik di hadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Walikota Batam H. Muhammad Rudi, SE, MM , Kepala Kejaksaan Negeri Batam HERLINA SETYORINI,S.H.,M.H, Dandim 0316 Batam Letkol Inf Galih Bramantyo, Danlanud Hang Nadim Batam Letkol Pnb Betya Lukman Madyana, S.E., M.Han., Dandenpom I/6 Batam Letkol Cpm Roby Zulkarnaen, S.I.P., Ka Bnn Kombes Pol Heryanto, SE, General Manager ASDP Batam Marsadik, Danyon Marinir Batam Letkol Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr.Opsla., PJU Polda Kepri, PJU Polresta Barelang dan Kapolsek KKP Batam, Iptu Jaya Tarigan.

Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si. Kapolda Kepri mengatakan kegiatan ini merupakan inisiatif Forkopimda Kota Batam untuk memberikan sedikit bingkisan berupa tiket gratis kepada masyarakat yang beridul fitri ke Kota Batam, yang pada hari ini kami melepas sebanyak 475 penumpang Kapal Roro dengan dua tujuan daerah yakni ke Kuala Tungkal Prov. Jambi dan Sei Pakning Prov. Riau di Pelabuhan Roro Punggur Kota Batam bersama Forkopimda Kota Batam dan Kapolresta Barelang yang bertujuan untuk membina silaturahmi dengan masyarakat yang hadir di Provinsi Kepri khususnya Kota batam.

Mudah-mudahan apa yang diberikan Forkopimda Batam dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan apa yang dimulai di tahun ini berharap dapat berlanjut supaya hubungan kekeluargaan masyarakat Kota Batam semakin erat, ini merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat.

Alhamdulillah untuk Kota Batam tidak ada kejadian yang menonjol, aktifitas masyarakat berjalan dengan baik dan aktifitas pengamanan idul fitri berjalan dengan baik.

Kapolda Kepri berpesan untuk para pemudik semoga selama perjalanan berjalan aman dan selamat sampai tujuan. Semoga ditahun depan bertemu kembali dengan Forkopimda Kota Batam.  Selamat jalan semoga apa yang menjadi tujuan dan harapan selama Idul Fitri dapat terwujud Ucap Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.(hot).

Related Articles

Back to top button