News

Lis-Maya Diusung Enam Partai Dipilkada Tanjungpinang

FAKTAAKTUAL.COM, TANJUNGPINANG –  Salah satu daerah di-Indonesia yang ikut dalam pemilu kada tahun 2018 aladah Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau. Beberapa calan sudah mempersiapkan diri untuk ikut kompetisi untuk mendududki kursi Wali Kota Tanjungpinang.

Salah satu Calon Wako yang didukung Koalisi enam partai politik gelar deklarasi mengusung pasangan H Lis Darmansyah, SH – dr Maya Suryanti, maju dalam pemilihan kepala daerah periode 2018-2023, diselenggarakan di Asrama Haji Tanjungpinang, Jalan Pemuda, Rabu (10/1/18).

Keenam partai itu adalah Partai PDI-Perjuangan, Hanura, Demokrat, PAN, PKPI dan PPP. Seluruh ketua partai pendukung tingkat provinsi dan tingkat kota terlihat hadir dalam deklarasi tersebut. Sekretaris DPW Kecuali Ketua DPW Partai Demokrat Kepri Apri Sujadi

Ketua DPW PDI-P Provinsi Kepri H Soerya Respationo dalam sambutannya mengatakan Pilkada bukan sekadar meraih kekuasaan saja, tetapi yang lebih penting adalah mengabdi dan bekerja untuk masyarakat.

“Kalau sudah berjanji, laksanakan. Pemimpin harus mengayomi masyarakatnya. Laksanakan dengan semangat gotong royong.” Ucapnya.

Pada deklarasi dan doa bersama ini, ruangan dan Asrama Haji penuh sesak dengan kader dan simpatisan parpol pendukung. Deklarasi enam partai menyatakan dukungan pasangan Lis-Maya dalam satu misi fisi, yaitu Koalisi Tanjungpinang.

Rona Andaka, Ketua DPC Partai Hanura Tanjungpinang menyatakan dukungan terhadap Lis-Maya sesuai dengan hati nurani masyarakat Tanjungpinang. Hal itu sesuai juga dengan hasil survey yang sudah dilakukan partainya selama ini.

lis darmansyah
lis darmansyah

Lis Darmanayah dalam orasi politiknya menegaskan dia yakin dengam Maya yang menjadi pasangannya.

“Saya sangat yakin dengan Maya untuk bersama-bersama membangun Tanjungpinang. Melanjutkan program-program yang telah disusun menuju Tanjungpinang Cemerlang,” imbuhnya.

Maya Suryanti, yang diberi kesempatan berorasi menyampaikan pandangannya tentang politik, dirinya sudah enggan lagi berbaur dipolitik, akan tetapi demi pengabdian dan demi masyarakat, kini turun lagi.

“Awalnya saya putuskan tak terjuan lagi di politik. Tapi akhirnya saya setuju dan ikhlas mengabdikan diri untuk masyarakat Tanjungpinang bersama Pak Lis. Sudah melalui proses yang panjang bersama keluarga. Juga kepiawaian Pak Lis, Pak Soerya dan keluarga besar PDIP. Terima kasih,” beber Maya.

Sekitar pukul 13.00 WIB, Lis – Maya langsung berangkat menuju kantor KPU Tanjungpinang guna mendaftarkan pencalonannya sebagai Wali Kota Tanjungpinang sampai 2023.(sumber : beritabatam.com).

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker