News

Lukita Bersama Basid, Hadiri Acara Telekonfrense Di Batam

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Dalam rangka pencalonan Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo.MA (Ag) maju sebagai calon Wali Kota Batam, menghadiri acara Rapat secara telecomfrence dikota Batam, Selasa 11/8/2020. sekira pukul 10.00, dikantor PAC PDIP Kota Batam.

Acara tersebut dihadiri oleh Calon Wakil Wali Kota Batam dari partai PKB yaitu Abdul Basyd Haz, bersama dengan ketua PAC PDIP Kota Batam.

Dari Jakarta, telekonferensi ini berlangsung sekitar dua jam lamanya, kemudian disaksikan oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Sukarno Putri dan dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto serta disaksikan oleh jajaran bersama para calon di seluruh Indonesia.

Sedangkan yang membacakan pengumuman nama-nama para calon kepala daerah PDI Perjuangan seluruh Indonesia dibacakan oleh Puan Maharani.

Rekomendasi resmi diterima oleh Lukita dari DPP PDIP, Menjadi syarat penting dalam pencalonan Wali Kota Batam.

Dalam sambutannya, Lukita mengatakan sudah siap bertarung melawan petahana, walaupun akan kerja ekstra tidak menjadi kendala.

“Saya hadir dibatam saat ini untuk bertemu dengan pengurus PAC PDIP maupun pengurus PKB serta terutama menghadiri teleconference bersama Ketua Umum Ibu Megawati. Harapan saya Perjuangan kita harus dituntaskan dengan kata” Menang”. Sambutan Lukita setelah selesai melakukan tetekonfrense Dikantor PDIP Batam.

“Semoga perjalanan kita diiringi oleh Allah SAW, karena hasrat dan pemikiran kita adalah memajukan Batam, setelah acara ini saya akan terus bertolak ke Jakarta, tetap semangat”. Tutup Lukita.

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker