News

Polsek Nongsa, Tindak Lanjuti Aksi Pencurian Digudang Pengolahan Plastik

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM Diberitakan sebelumnya, adanya tindakan pencurian di salah satu Lokasi usaha penggilingan Plastik daerah Kabil Nongsa-Batam yang merugikan oknum pengusaha kecil menengah hingga ratusan juta Rupiah.

Hari ini, Sabtu 16/5/2020 pagi, Polsek Nongsa langsung turun ke TKP guna melakukan penyelidikan dan penyidikan dilokasi kejadian perkara. Serta merta menggiring terduga pelaku pencurian juga dibawa langsung oleh penyidik Polsek Nongsa ke TKP untuk memperagakan kembali tindak tanduk dan aksi serta cara maupun gerak gerik pelaku saat melakukan aksinya sesuai dengan gambar yang terekam CCTV sebelumnya didalam gudang.

Setelah selesai adegan atau peragaan tersebut, kemudian pihak perusahaan melalui Toni menyerahkan sebuah Plashdishk yang berisi rekaman lengkap dari beberapa mata camera CCTV dilokasi kejadian pencurian kepada Penyidik Polsek Nongsa.

Toni menyebut, merasa tenang dan puas setelah pihak yang berwajib dari sektor Polsek Nongsa turun langsung ke Lokasi kejadian pencurian digudangnya. Berharap, supaya barang-barang yang hilang sebagai peralatan vital dalam kegiatan sehari-hari dipergunakan karyawan didalam usaha tersebut dapat kembali dengan utuh dan baik.

“Saya sudah tenang setelah Pak Polisi turun langsung ke Lokasi kejadian, mereka (Polisi) membawa langsung terduga pelaku untuk memperagakan aksinya dilokasi, terima kasih kepada Bapak Polisi sektor Polsek Nongsa, semoga barang-barang kami dapat kembali kepada kami, karena dengan alat-alat itulah kami bisa bekerja dan Cari makan”. Ucap Toni kepada media ini.

Toni menambahkan, pihak Kepolisian sektor Polsek Nongsa melakukan penyidikan dan penyelidikan selama 20 hari kedepan. Dengan tetap meminta keterangan sewaktu-waktu dari pihak perusahaan jika diperlukan.

“Kami tetap prokatif dan koferatif dalam memberikan informasi tambahan kepihak yang berwajib, dan berharap juga, kasus ini segera selesai dan tidak terulang lagi di kemudian hari apalagi dimasa covid-19 ini”. Tambah Toni.

Dihari yang sama, Penyidik Polsek Nongsa Pak Wukir Tinarbuko. SH membenarkan, bahwa pihaknya turun ke TKP untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait kasus pencurian tersebut.

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker