News

Sambut Ibu-Ibu Perwakilan Semua Kecamatan, Lukita: Kita Akan Tetap Bersama

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Kedatangan para Ibu-Ibu dari dua belas kecamatan dikota Batam,  Disambut baik oleh Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo. M.A dikantor pemenangannya dibatam center.

Setelah yel – yel, Lukita-Basid, langsung masuk ke ruang rapat, dalam suasana rapat, semuanya mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker.

Senyum Indah pun bersumbringah, tertawa dan bercanda bersama Pak Lukita sebelum rapat dimulai. Merasa Akrab dan dekat mengingat Pak Lukita adalah sosok yang baik dan mudah Senyum serta merakyat.

Setelah Canda tawa lepas, Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo. M.A. pun memulai rapat dengan Bahasa Bismillah.

Lukita memaparkan, supaya Ibu – Ibu Perwakilan dari semua Kecamatan dibatam tetap setia dan loyalitas dalam menjalankan amanah Tim untuk kemenangan bersama.

“Saya meminta kepada Ibu – Ibu semuanya, mari kita bersatu memenangkan Perjuangan kita, jangan lengah dan tetap semangat dalam menjalankan amanah Tim untuk sosialisasi, serta jangan lupa juga mencuci tangan dan memakai masker”. Pinta Lukita, Kamis 10/9/2020 pagi.

Berbagai hal dalam strategi pemenangan “Lukita-Basid” juga dibahas dalam pertemuan, apalagi Ibu – Ibu merupakan basis penting dan menjadi suara yang real ditengah masyarakat Kota Batam.

Rapat tersebut berlangsung cukup lama, hingga berita ini diekspos, rapat masih tetap berlangsung.

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker