News

Tak Ada Ampun, Tembakan Polisi Tepat Sasaran Begal Sadis Pun Mati Ditempat

FAKTAAKTUAL.COM, SURABAYA – Dalam aksinya, Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya menembak mati Hartono (31) warga Balongsari Madya Surabaya. Pelaku adalah anggota komplotan pencurian bermotor dan dikenal dengan begal sadis.

Kenangan Terakhir begal sadis ini, bersama dengan komplotannya membawa kabur motor milik Slamet Efendi warga Lumajang, di Kawasan Darmo Satelit.

Fakta lapangan, Dalam aksi tersebut pelaku Hartono bersama komplotannya juga melukai korban menggunakan parang hingga tangan dan kaki korban putus.

“Hasil penyelidikan, komplotan ini ternyata sudah beraksi di 12 TKP di Surabaya. Seluruh motor hasil curiannya dijual oleh pelaku di Madura,” kata Kombes Sandi Nugroho Kapolrestabes Surabaya, Sabtu, 7/12/2019.

Dalam aksinya, Hartono bersama dengan Noval Rinaldy disebut sebagai joki motor. Serta mendapat bagian dari hasil penjualan motor.

“Saya hanya sebagai joki. Saya mendapat bagian dari hasil setelah motor laku dijual. Kata Noval Rinaldy.

Polisi menyita sejumlah barang bukti berupa jaket dan motor yang digunakan pelaku yang sudah banyak memakan korban, HP serta sebilah senjata tajam jenis parang, juga ikut disita sebagai barang bukti.

Slamet Efendi sebagai korban dari kejahatan Hartono, sangat memprihatinkan saat ini dirawat di RSUD dr Soetomo Surabaya dengan kondisi sangat parah. Korban harus merelakan empat jari tangan kiri dan pergelangan kaki kanannya diamputasi akibat ulah begal sadis dan bengis ini. (Sumber: jpnn.com.)

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker