News

Antisipasi Dampak Penyesuaian Harga BBM Subsidi, Polda Kepri Patroli Besar

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Menyikapi penyesuaian harga BBM pada Sabtu tanggal 3 September 2022 yang lalu, Polda Kepri melakukan berbagai kegiatan kepolisian baik yang bersifat preemtif, prevetif dan juga represif atau penegakkan hukum. Hal ini dijelaskan oleh Kabagdalops Polda Kepri AKBP Yudhi Wiratama, S.I.K., Senin (12/9/22).

Hari ini Polda Kepri melakukan patroli skala besar ke pom bensin Nongsa, pom bensin Sukajadi dan pom bensin Engku Putri untuk mengantisipasi efek dari penyesuaian harga BBM dan sasaranya yaitu SPBU maupun tempat-tempat kerawanan lainnya yang terkait dengan penyesuaian harga BBM.” Ucap Kabagdalops Polda Kepri AKBP Yudhi Wiratama, S.I.K.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya tindakan penimbunan BBM yang dapat menimbulkan kelangkaan BBM di Wilayah hukum Polda Kepri,” Ujar Kabagdalops Polda Kepri AKBP Yudhi Wiratama, S.I.K.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabagdalops AKBP Yudhi Wiratama, S.I.K, Personel Satbrimob, Personel Ditsamapta, Personel Biddokes, Personel Ditkrimsus, Personel Bidpropam, Personel Ditpamobvit, Personel Dit Binmas, Personel Dit Lantas dan Personel Bidhumas Polda Kepri.

“Kami menghimbau masyarakat tetap tenang, dikarenakan semua kebijakan yang diambil oleh pemerintah sudah melalui pertimbangan yang sangat matang dan pastinya memperhatikan kepentingan masyarakat. Untuk diketahui bahwa sebagai langkah dalam menghadapi kenaikan harga BBM dan menjaga daya beli masyarakat, pemerintah telah menyiapkan program Bantalan sosial, Bantuan Subsidi Upah dan program-program pemerintah yang dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM tersebut.” Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.(hot).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker