News

Audensi Kapolda Kepri Kekantor Syahbandar Dan Otoritas Pelabuhan Khusus Batam

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Kapolda Kepri Irjen Pol.  Drs. Tabana Bangun, M.Si., didampingi Pejabat Utama Polda Kepri menerima Audiensi dan Silaturahmi dari Kepala Kantor Kesyahbandaran Dan Otoritas Pelabuhan Khusus Kota Batam M. Takwim Masuku yang didampingi Kepala Bagian Tata Usaha Ibnu Romadhona dan Kabid KBPPH Amir Makbul bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kepri. Kamis (2/3/2023).

Kapolda Kepri Irjen Pol.  Drs. Tabana Bangun, M.Si., menyampaikan : “Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kepala Kantor Kesyahbandaran Dan Otoritas Pelabuhan Khusus Kota Batam, semoga silaturahmi dan kerjasama yang kita jalin dapat berjalan terus dengan baik. Kami juga berharap semoga kita dapat bersinergi dalam pelaksanaan tugas untuk mengamankan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kita terkhusus di daerah perairan Provinsi Kepulauan Riau.”

Selanjutnya Kepala Kantor Kesyahbandaran Dan Otoritas Pelabuhan Khusus Kota Batam M. Takwim Masuku, menyampaikan : “Kami juga  mengucapkan terima kasih atas sambutan Bapak Kapolda Kepri Irjen Pol.  Drs. Tabana Bangun, M.Si., atas kunjungan kami pada hari ini. Kami berharap kedepannya  Silaturahmi dan kerjasama kita tetap terjalin serta  terjaga sehingga  masyarakat kita semua mendapatkan pelayanan yang baik dan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah perairan Provinsi Kepulauan Riau.

“Selama ini kami juga telah menjalin kerjasama sama yang baik dengan jajaran Polda Kepri  khususnya dengan Ditpolairud Polda Kepri terkait pengamanan transportasi laut dan apabila terjadi kecelakaan laut.” Ungkap Kepala Kantor Kesyahbandaran Dan Otoritas Pelabuhan Khusus Kota Batam M. Takwim Masuku.(hot).

Related Articles

Back to top button