News

Dikenal Religius dan Dermawan Pemilik Pabrik Narkoba Rumahan Digerebek

FAKTAAKTUAL.COM, TANGERANG – Ternyata produksi PPC yang menghancurkan masa depan banyak orang ada di Tangerang. Pabrik narkoba rumahan jenis pil paracetamol, caffeine, carisoprodol (PCC) di Kavling DPR, Kenanga, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, digerebek Polres Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).
Produksi PPC berada di Rumah mewah di tengah pemukiman padat penduduk, diketahui milik seorang warga dengansebutan pak haji bernama Tarlani.

Tarlani dikenal warga sekitar adalah orang yang baik dan terkesan agamis. Sehingga warga sangat kaget dengan penggerebekan yang dilakukan oleh Polisi dirumah sang haji. Kontan, penggerebekan ini membuat warga sekitar kaget dan tidak percaya. Sebab Tarlini selama ini dikenal baik dan dermawan. Ketua RT setempat, Joko, mengaku sangat terkejut dengan penggerebekan dan penangkapan Tarlani.

“Tarlani tinggal bersama istri dan satu orang anaknya. Sedangkan dua anaknya sedang menempuh pendidikan di luar kota. Tarlani sendiri merupakan ketua lingkungan masjid setempat,” ujarnya kepada wartawan, Senin 6/8/2018. “Makanya kaget mas. Warga tidak ada yang pernah menyangka kalau Pak Haji ternyata menjual dan memproduksi PCC dirumahnya. Apalagi dia sangat religius, makanya kami panggil Pak Haji. Orangnya sangat ramah dengan warga,” tukasnya.

Sementara itu, Tarlani kepada polisi mengaku baru beberapa bulan menjalankan bisnisnya itu. Ia memperkerjakan beberapa orang warga dalam memproduksi pil PCC tersebut. Setiap hari pabrik rumahannya bisa memproduksi hingga 30 ribu pil PCC. Wah..pak haji Tarlani ternyata penghancur masa depan anak-anak  Bangsa.

Hingga berita ini diekspos, Polisi belum memberi keterengan lebih detail terkait temuan pabrik rumahan yang dikomandoi seorang yang dianggap religius tersebut. (Sindonews.com).

Redaksi.

Related Articles

Back to top button