News

DPW Perindo Kepri Lakukan Rakornis Lebih Awal

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Setelah melakukan pendaftaran awal di KPU Kepri secara admistratif pada bulan lalu oleh DPW paratai Perindo serta diikuti oleh jajarannya DPD Perindo diwilayah Kepri, DPW Perindo Kepri juga bersegera melakukan Rapat Koordinasi teknis (Rakornis) dan Trening of Tainer (T.O.T) digedung Golden Prawn Batam, Senin 13 samapi 14/11 hari ini.

Sekjen DPP Partai Perindo Achmad Rofiq dalam pidato pembukanaan Rakornis dibatam menyampaikan platform Partai Perindo yaitu Mewujudkan kesejahteraan Lahir dan batin bagi seluruh rakyat Indonesia dan berfokus pada perbaikan yang signifikan kondisi ekonomi dalam hal mengurangi kesenjangan sosial serta memperluas lapangan pekerjaan yang bermutu dan terjangkau serta pelayanan kesehatan dan jaminan sosial secara menyeluruh.

Photo, Peserta Pengurus Paratai Perindo se- Kepri dalam rapat Rakornis dan TOT dikota Batam Senin sampai Selasa 2017. Gedung Pertemuan Golden Prawn. Bengkong.
Photo, Peserta Pengurus Paratai Perindo se- Kepri dalam rapat Rakornis dan TOT dikota Batam Senin sampai Selasa 2017. Gedung Pertemuan Golden Prawn. Bengkong.

Pada kesempatan rakornis Perindo, KPU Kepri beserta KPU Batam juga menyampaikan teknis terkait pelaksanaan UU nomor tahun 2017, dimana Pemilu serentak dilaksanakan pada tahun 2019 yang akan datang.

DPW Perindo Kepri juga mengundang Wali Kota Batam, Sebagai Orang nomor satu dibatam, Rudi menyampaikan arahan dan pesan terhadap semua anggota Perindo, supaya tetap kompak dan solid serta merapatkan barisan antar anggota maupun simpatisan Perindo untuk keamanan dan kenyamanan Batam.

“Perlu dihayati, untuk kemajuan Kota Batam, yang dibutuhkan adalah keamanan da kenyamanan berinvestasi, saya berharap Partai Perindo menjadi pelopor utama dalam hal pembangunan Batam kedepan, sekedar mengingatkan, bahwa penggunaan anggaran APBD Kota Batam sudah terintegrasi sampai ke KPK, sehingga tidak perlu diragukan lagi adanya korupsi saat ini, apalagi figur-figur Caleg dipartai Perindo perlu mengetahuinya sehingga setelah duduk dilegislatif nantinya, tidak ada pertanyaan dan fokus saja untuk program membangun Batam dikemudian¬† hari “.¬† terangnya sekalian berpantun.

Photo, wali Kota Batam M. Rudi dalam Acara Rakornis DPW Perindo Kepri- Batam
Photo, Wali Kota Batam M. Rudi dalam Acara Rakornis DPW Perindo Kepri- Batam

Andi Kusuma. SH menerangkan, perlunya Rakornis dan TOT kali ini supaya masyarakat maupun kader partai Perindo lebih Mawas diri serta mampu untuk berkompetisi ditengah masyarakat untuk cita-cita Partai.

“Rakornis dan TOT yang dilakukan Partai Perindo bertujuan untuk pembenahan diri dari pada kader-kader Perindo, serta pengetahuan tentang pelaksanaan UU nomor 7 tahun 2017. terlebih mempelajari apa dan kemana arah tujuan partai Perindo kedepan, juga pelaksanaan maupun pembekalan para pengurus Partai Perindo sekepri ini, tugas dan home work-nya masih berkepanjangan”. jelasnya.

Photo, Para Ketua DPC Batam dalam rangka Rakornis Partai Perindo se-Kepri dibatam.
Photo, Para Ketua DPC Batam dalam rangka Rakornis Partai Perindo se-Kepri dibatam. bersama Sekda Koata Batam Toni. Siahaan.

Turut hadir dari semua kabupaten Kota seprovinsi Kepri dalam acara Rakornis DPW Perindo kali ini, tidak terkecuali dari DPP Perindo yang berperan serta untuk melatih dan membina kader sebagi persiapan teknis lapangan pada saat start kampanye dan Pemilu tahun 2019 mendatang. (gp).

Editor : Gamal. P.

Related Articles

Back to top button