News

Jokowi Di Makassar Bersama Rakyat, Batam Sibuk Dengan #2019GantiPresiden

FAKTAAKTUAL.COM, MAKASSAR – Presiden Indonesia melakukan tugasnya sebagai Pemimpin negara dengan mendatangi Rakyatnya yang ada di Makassar.

Luar biasa, masyarakat berjubel datang kelokasi jalan santai bersama Presiden saat menyambut Asian Games di Bulan Agustus yang akan datang.

Jokowi berjalan kaki bersama masyarakat Makassar dengan tertip dan tanpa pengawalan khusus dari Pampampres. Yakin, masyarakat Makassar menjamin keamanan dan kenyamanan Sang Presiden yang gemar membangun silaturahmi di seluruh Indonesia ini.

Yang menjadi aneh, justru dikota Batam terjadi Deklarasi #2019gantipresiden” yang diprakarsai oleh kader Gerindra bersama Neno Warisman yang datang jauh-jauh dari Jakarta. Walaupun sempat dilarang oleh Polisi, akan tetapi Deklarasi tersebut tetap dilaksanakan dilokasi Mesjid Raya Batam Center.

Hingga Suryo Respationo mempertanyakan kredibilitas Kapolda Kepri dengan Kapolresta Barelang terkait aksi ganti presiden tersebut kenapa dibiarkan, Minggu 29/7/2018.Disisi lain, Presiden yang suka bercanda kepada Media ini justru damai bersama masyarakat Makassar dalam wacana Nasional menyambut Asian Games.

Hingga masyarakat menuliskan diakun facebooknya, “Jeeeggglleeerr gerakan arus bawah mendukung pakdhe jokowi mulai menggeliat diseluruh negeri, makassar telah mulai, giliran kota anda kapan, jalan menuju pakdhe jokowi 2 periode”.Selamat Sang Presiden berhati mulia, semoga Indonesia semakin berkemajuan dan mampu berdiri tegak dikancah Internasional dibawah kepemimpinanmu.

Redaksi.

Related Articles

Back to top button