DaerahHiburanNews

Kapolres Bintan Kaget Anggotanya

 

FAKTAAKTUAL.COM, BINTAN – Kapolres Bintan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Febrianto Guntur Sunoto, kaget saat melihat anggotanya sendiri “berkelahi” di depan pos penjagaan Mapolres Bintan. Apalagi setelah melihat salah satu anggotanya memecahkan kaca pos, sampai tangannya luka dan berdarah.

Siapa sangka, ternyata orang nomor satu di Polres Bintan, tengah dikerjain oleh anggotanya. Hal ini direncanakan satu hari menejalang hari ulang tahun yang ke 41 Kapolres Bintan, AKBP Febrianto Guntur Sunoto, yang jatuh pada tanggal 11 Februari.

Guntur , mengaku sudah mencurigai dari pesan singkat yang dikirim oleh anggotanya dan beberapa media. Pasalnya pesan tersebut berisi hal yang menyeleneh, dan tidak seperti hal-hal yang biasa.

“Saya sudah menduga sebelumnya, kalau saya bakal dikerjain, jadi sms yang masuk tidak saya hiraukan. Tapi setelah melihat anggota memecahkan kaca serta tanggan luka dan mengeluarkan darah. Saya kira memang serius, sehingga sempat emosi dan marah,” kata Guntur, usai merayakan hari bahagianya, di Mapolres Bintan, Sabtu (11/2/2017).

“Namun setelah mendengar penjelasan dari anggota, akhirnya marah saya pun bercampur bahagia,” tambah Guntur.

Meski sempat dikerjain habis-habisan oleh anggotanya, namun Guntur merasa senang dan ini merupakan salah satu bentuk rasa kekeluaragan antara antar sesama anggota dan pimpinan polres Bintan.

“Kalau hal ini, saya maklumin, karena kita juga harus menempatkan moment-moment di mana bercanda dan di mana harus serius. Serta menempat posisi dalam struktur organisasi Polres Bintan” tambahnya.

Di hari bahagianya ini, Guntur berharap ke depan bisa lebih baik lagi, dalam menjalankan tugas dan lebih bijak dalam mengambil keputusan. Serta untuk membangun Polres Bintan menjadi lebih maju lagi dan karirnya di kepolisian lebih lanjut.

Sumber ;Batamtoday.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker