News

Kloter VI Jemaah Haji Debarkasi Batam Tiba Dibandara Hang Nadim

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM –  Menyambut Para Jamaah Haji yang telah selesai menunaikan ibadah Hajinya Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim melakukan Kegiatan pengamanan Kedatangan Jama’ah Haji yang berangkat dari  dari Jeddah ke Batam dengan menggunakan pesawat Saudi Arabia Jenis Boeing 747 – 400 dengan kode penerbangan SV5082 dengan jumlah 449 orang dengan rincian Laki – laki sebanyak 198 Orang Perempuan 251 Orang. Selasa (02/07/2022).

Sesampainya di Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam Rombongan  Jamaah Haji Tidak dilakukan pemeriksaan antigen Oleh TIM Gugus Tugas Covid 19 lanud Hang Nadim Batam. mengingat para Jem,ah Haji tersebut hanya transit di Bandara Hang Nadim Batam dan akan di lakukan Repites Antigen di Bandara Pekanbaru

Personel Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim berdialog dengan calon Jama’ah Haji telah melaksanakan Haji yang ada di area Kedatangan, dengan menyampaikan pesan kamtibmas agar lebih waspada terhadap aksi kejahatan yang tidak mengenal tempat dan waktu.

Mengingat Bandara Hang Nadim  yang ada di Batam cukup ramai pada saat ada Pesawat yang datang, sehingga perlu antisipasi dan waspada terhadap tindak pidana pencurian.

Serta menghimbau kepada rombongan Jema’ah Haji untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah untuk pencegahan/memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kota Batam.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim Batam IPTU Kumala Enggar Anjarani S.I.K., S.T.K., M.Si mengatakan bahwa melalui kegiatan Patroli dialogis, Petugas Kepolisian dapat langsung berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Kami berharap rombongan Jema’ah Haji secara sadar tetap menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari hari guna menjaga diri dan mencegah penularan covid-19 sehingga penyebarannya dapat ditekan semaksimal mungkin” ungkap Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim Batam IPTU Kumala Sari Enggar Anjarani, S.I.K., S.T.K., M.Si.(hot).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker