News

Lukita-Basid Nomor Satu, Batam Harus Nomor Satu

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Pengambilan nomor Pasangan calon Wali Kota Batam dan wakil Wali Kota Batam hari ini Kamis 24/9/2020 berakhir pada pukul 11.15 Wib yang diselenggarakan oleh KPU Batam di hotel Harris Batam center.

Komisi pemilihan Umum Kota Batam menentukan Syarat – Syarat tertentu dalam prosesi penentuan nomor Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam. Seperti atanfarisasi protokol covid-19, hingga pakai sarung tangan. Setelah itu pengundian nomor urut pun dilakukan dan disaksikan oleh masing-masing saksi dari Tim sukses.

Setelah ketuk palu oleh Ketua KPU Batam dengan menentukan Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo.M.A berpasangan dengan Drs. Abdul Basid Has, sebagai nomor urut satu dan Pasangan H. Rudi dengan H. Amsakar Ahmad sebagai nomor urut dua, kemudian ketua Bawaslu Batam berpesan supaya spanduk dan baliho masing-masing calon segera dibuka untuk sementara mengingat masa kampanye belum dimulai.

Setelah acara selesai, Lukita-Basid pun keluar Ruangan, kemudian memberi keterangan kepada Wartawan, bahwa Pasangan Lukita-Basid ada pada diurutan nomor satu. Sedangkan Rudi-Amsakar adalah nomor dua.

“Cita-cita kita dari awal memang kita harus nomor satu, dan alhamdulillah terkabul juga, kita sangat bahagia. Saya bersama Pak Basid akan segera membangun Batam menjadi nomor satu. Kita bahagiakan Batam”. Tutur Lukita sambil tersenyum, Kamis 24/9/2020, siang dihalaman parkir Hotel Haris.

Setelah itu, kemudian berlalu menuju rumah Pemenangan Lukita-Basid dilokasi Senter point Mega Legenda, Batam Kota.

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker