News

Lukita Temui Warga Sengkuang Untuk Silaturahmi

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Undangan warga Tanjung Sengkuang kepada Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo.M.A. Sudah terpenuhi hari ini.

Dalam pertemuan menjalin silaturahmi kali ini, masyarakat mengeluhkan berbagai macam problem yang dialami.  Seperti Legalitas Lahan dan rumah mereka, aliran air yang belum tersambung, kemudian pembangunan Mesjid dan mushola serta infrastruktur jalan yang belum terealisasi dari pemerintah sampai sekarang.

Ketua RT 02, Husein mengatakan, warganya yang kesulitan mencari air,  meminta kepada Lukita supaya bisa disambungkan, kemudian Julianto dari RT 01 juga meminta pembangunan jalan dilokasi mereka yang belum terealisasi dari pemerintah, bisa dibangunkan oleh Lukita. Hingga Ibu-Ibu wiritan juga meminta alat musing komprang kepada Lukita.

Keluhan warga ini diterima oleh Lukita, yang kemudian akan direalisasikan setelah duduk menjadi Wali Kota Batam periode 2021-2025.

“Semua keluhan Bapak Ibu akan menjadi pembahasan kami nantinya,  semua akan kita realisaaikan setelah kita menang. Kita Harus sepakat untuk merubah Kota Batam menjadi Kota yang Indah dan bahagia”. Tutur Lukita menjawab permintaan warga. Minggu 20/9/2020. Malam.

Setelah melakukan Sholat magrib bersama warga, Lukita pun diajak warga lagi untuk bincang-bincang ringan kemudian setelah itu, Lukita meninggalkan tempat bersama Tim nya.

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker