News

Macan Barelang Bereaksi, 3 Pelaku Jambret Di Tembak

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Tim Macan Barelang bersama Jatansras Polda Kepri kembali berhasil membekuk komplotan pelaku pencurian dengan kekerasan (curas). Kali ini, tiga orang pelaku begal sadis akhirnya keok pada Jumat 1/5/2018.

Saat dibekuk, ketiga pelaku terpaksa harus dilumpuhjan dengan tembakan pada masing masing kaki kanannya, karena mencoba melawan dan melarikan diri.

Para pelaku, merupakan penjambret seorang nenek-nenek pada Minggu 20/5/2018 lalu di depan ruko Perumahan Aku Tahu Sei Panas. Aksi tersebut terekam CCTV serta sempat viral di media sosial.

Dalam rekaman tersebut, terlihat jelas perbuatan para pelaku tanpa belas kasih. Tidak hanya merampas tas, mereka juga menginjak korban meski telah tidak berdaya.

Ketiga pelaku, dibekuk di tempat yang berbeda. Dua diantaranya dibekuk di Seraya bawah dan satu lainnya dibekuk di indekos Bengkong Aljabar.

Sejauh ini ketiga pelaku sudah diamankan di Mapolresta Barelang untuk menjalani proses lebih lanjut. Penangkapan itu, langsung dipimpin oleh Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan.

Namun pewarta juga belum mendapat keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian. (Batamtoday.com).

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker