News

Mapolda Riau Diserang 3 Orang Teroris, H. Auzan Kena Bacok Dileher

FAKTAAKTUAL.COM, RIAU – Tidak henti-hentinya serangan teror terus berlanjut, Pagi ini sekitar pukul 9.00 wib, Mapolda Riau Kembali diserang teroris dengan senjata Samurai. Rabu 16/5/2018.

Disebut dalam beberapa media, ada 3 orang teroris menggunakan mobil merek avanza memasuki Mapolda Riau, mobil tersebut sempat menabrak beberapa orang dihalaman Mapolda Riau serta melukai oknum Pers yang sedang bertugas melakukan liputan.

Dengan tergesa-gesa, para teroris keluar dari dalam mobil dan membacok anggota Polisi yang sedang bertugas disekitar Mapolda Riau, Polisi bernama H. Auzan yang dibacok dibagian leher kini berada diruang gawat darurat Mapolda Riau untuk perawatan lebih intensif.

Photo, M.Auzan anggota Polisi yang kena bacok dibagian leher dan dirawat dirumah sakit.
Photo, M.Auzan anggota Polisi yang kena bacok dibagian leher dan dirawat dirumah sakit.

Tidak berselang begitu lama, teroris tersebut berhasil dilumpuhkan dengan timah panas oleh Polisi, diketahui ketiga pelaku teroris sudah meninggal setelah menyerang Mapolda Riau. Senjata berupa Samurai turut diamankan oleh Polisi sebagai Barang Bukti.

Sejauh ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian Polda Riau terkait nama-nama terduga teroris maupun korban yang mengalami luka-luka. (gp).

Redaksi.

Related Articles

Back to top button