News

Penuhi Undangan Warga Hingga 8 Titik di Kabil, Lukita: Warganya Baik Semua

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Suasana hari Minggu yang tenang dengan cuara cerah, menyertai langkah kaki Dr.Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo menelusuri jalan didaerah Kavling Kabil Punggur Kota Batam.

Perjalanan dimulai dari pertemuan warga diwilayah Belakang Puskesmas Kabil, dimana warga setempat sengaja mengundang Dr. Ir. Lukita dalam rangka sosialisasi misi visinya sebagai Calon Wali Kota Batam dan menurut masyarakat setempat, hanya Lukita yang mampu menyelesaikan permasalahan secara umum dikota Batam.“Kami yakin, hanya Pak Lukita yang mampu menyelesaikan persoalan yang sudah lama di Kota Batam, seperti Keluhan-keluhan warga soal KTP, KK, dan adminstrasi yang lain maupun pembangunan infrastruktur yang merata serta membangkitkan gairah industri serta membawa investor masuk ke Kota Batam demi bangkitnya kembali kejayaan Kota Batam, Hidup Lukita, Nomor Satu Pasti Menang..! begitu suara keras dari Gondrong sebagai Tokoh masyarakat diwilayah tersebut, Minggu 8/11/2020, pagi.

Setelah selesai acara tersebut, Dr. Ir. Lukita bersama Timnya beranjak dan berjalan kaki menelusuri jalan umum dipertengahan kavling Kabil, Lukita pun menyapa warga sepanjang jalan tersebut, dari berbagai giat usaha kecil warga disepanjang jalan, Lukita mendekati pengusaha kecil tersebut sembari berbincang dengan pengelola tanpa rasa sungkan, “tertawa dan bercanda dengan calan Wali Kota kita sangat menyenangkan” demikian ucapan pengusaha bengkel Motor disana.

Hampir semua usaha-usaha kecil disepanjang jalan hingga kiloan meter didekati dan disapa oleh Lukita, semua menyambut baik dan menerima lembaran misi visi Lukita yang dibagikan oleh anggota Timnya.

Berbagai kelompok masyarakat didaerah Kavling Kabil memang sengaja mengundang Dr.Ir. Lukita guna mendengar program nya untuk Batam, masyarakat juga sebelumnya mendengar bahwa Lukita merupakan sosok yang merakyat dan wajah ceriah. Tak khayal memang betul dan warga juga merasa puas dan bahagia.

“Sebelumnya kami mau mendengar apa program Pak Lukita untuk Batam, juga kami dengar-dengar bahwa Pak Lukita itu adalah sosok yang merakyat dan ceriah, ehh,, ternyata betul sekali, kami pun merasa puas dan bahagia atas sapaan beliau yang sesekali bercanda, programnya pun cukup berpihak kepada masyarakat banyak sehingga kami betul-betul bahagia jumpa dengan beliau, kami siap mendukung Pak Lukita, Luar Biasa”. Ucap wanita yang sudah cukup umur yang dikenal dengan sebutan “nenek” kepada media.Road show yang dilakukan Dr. Ir. Lukita bersama Timnya untuk memenuhi undangan Warga Kabil yang dianggap merindukan kehadirannya, semuanya dapat terpenuhi. Dari Jadwal yang sudah fiks dari Tim pemenangan Lukita, ada 8 titik pertemuan warga didaerah Kavling Punggur yang mengundangnya.

“Perjalanan ini mengisahkan kerinduan masyarakat untuk dapat berjumpa dengan Calon yang dirindukannya, ya, kita sudah jumpa dan semua tentang misi visi serta program kita untuk membangun Batam sudah kita terangkan, masyarakat juga puas atas silaturahmi yang kita bangun, semoga semuanya bahagia, saya juga merasa bahagia sekali warga disini cukub luar biasa dan sangat baik semuanya, tapi sebelumnya tetap kita ingatkan untuk selalu memakai masker dan menjaga kesehatan”. Ucap Dr.Ir. Lukita saat bertemu dengan Warga.Hingga perjalanan memenuhi undangan warga berakhir pada pukul 16.00 wib diwilayah Kavling Lama dekat Polsek Nongsa Kota Batam, dimana pergerakan road show ini dimulai pukul 7.30 wib dengan titik berangkat dari kantor Pemenangan Lukita.

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker