News

Pesan Ketua DPW Perindo Kepri, Maju Menyatu Indonesia Sejahtera

FAKTAAKTUAL.COM, KEPRI – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Paratai Persatuan Indonesia (PERINDO) Menyerukan kepada semua Pengurus dan simapatisan Partai Perindo dijajarannya, Supaya tetap semangat dalam menjalankan aturan dan peraturan yang ada dalam menjalankan Partai.

Seruan Semangat ini diutarakan mengingat Hari Lahirnya Partai Perindo yang jatuh pada Tanggal 8 Oktober Tahun ini, setelah 3 Tahun lalu lahir Partai Perindo di- Indonesia.

Melaui WhatsApp Grup jajaran pengurus maupun Simpatisan Partai Perindo,,Senin 9/10 , Andi Kusuma berpidato seperti ini,

Ketua DPW Perindo Kepri Andi Kusuma SH.
Ketua DPW Perindo Kepri Andi Kusuma SH.

“SAYA ANDIKUSUMA, SH.MKn MENYERUKAN Bahwa Hari ini..
Senin, 09 Oktober 2017 adalah hari yang ke 282 di tahun 2017 dan merupakan Hari Bersejarah bagi Kita Semua seluruh Kader serta Simpatisan PARTAI PERINDO se-Indonesia..

Setelah kemarin tanggal 08 Oktober 2017 kita bersama memperingati HUT 3 Tahun PARTAI PERINDO maka hari ini kita semua Bergerak Serentak se-Indonesia untuk mendaftarkan partai yang kita cinta ini ke KPU Pusat dan KPUD..Se-Prov.KEPRI

Mari kita laksanakan dengan penuh Antusias dan Semangat Membara untuk menunjukkan hari ini adalah Hari Kita..Hari Kebesaran Kita..Hari PARTAI PERINDO se-Indonesia.

Khusus untuk seluruh Kader baik DPW, DPD, DPC hingga DPRt PARTAI PERINDO se-KEPRi mari kita Bahanakan hari ini dengan Kekompakan Pengurus dibalut dgn Atribut Lengkap dibawah Komando Ketua-Sekretaris DPD nya masing-masing menuju Kantor KPUD setempat..

Tetap jaga Persatuan dan Kesolidan kita dan mari kita tunjukkan bersama bahwa PARTAI PERINDO yang kita cinta ini adalah Partai Baru yang Modern, Besar, Kuat, Maju dan Siap Lolos Verifikasi KPU 2017 untuk Menjadi Pemenang PEMILU 2019..

Kita-lah Para Pencetak Sejarah..
Lahirnya PARTAI PERINDO di Indonesia..
Lahirnya PARTAI PERINDO di KEPRI
Demi Tujuan Mulia Kita..
Untuk Indonesia Sejahtera..
Untuk KEPRI Sejahtera..

Genggam Erat Tanganku..
Ku Genggam Erat Tanganmu..
Genggam Erat Kesolidan Kita..
KITA SOLID KITA PASTI BISA”.

Semangat Pidato tertulis yang puitis, menggugah hati para Kader dan simpatisan Partai Perindo untuk tetap satu dan menyatu, maju menuju Indonesia Sejahtera dibalut Bhinneka Tunggal Ika. (GP).

Editor : Gamal. P.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker