News

Drs.Basid Wakili Lukita Dalam Peresmian Kantor “SINERGI LUAR BIASA”

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Sempat diguyur hujan, acara peresmian kantor SINERGI LUAR BIASA di Kecamatan Bengkong- Batam, akhirnya acara tersebut dimulai sekira pukul 16.15 Wib yang sebelumnya diperkirakan dimulai sekitar pukul 15.00 Wib.

Sebelum Acara formil dimulai, para tetamu dikejutkan dengan lagu-lagu ulang tahun. Ternyata Suryo Respationo sebagai Calon Gubernur Kepri saat ini sedang berulang tahun, dimana Suryo bertambah umur menjadi 61 tahun.

Gembira bersama semua Tim relawan, termasuk dari Tim relawan Lukita-Basid yang turut dalam acara, apalagi hajatan ini juga merupakan peresmian kantor pemenangan Antara Kepri dan Batam yang diusung PDIP sebagai bakal calon pemimpin di Kepulauan Riau.

Pengumuman dari protokol, supaya semua tetamu serta hadirin tetap memakai masker guna memutus rantai penyebaran covid-19. Acara pun dimulai hingga gunting pita oleh Suryo Respationo bersama Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo.M.A. Beresta ketua Tim pemenangan. Kemudian akan diakhiri dengan ramah ramah sekaligus rapat intern Tim.

“Kita patut bersyukur kepada Allah SAW, karena apapun yang kita lakukan merupakan amanah Rakyat serta Anugrah dari Allah Yang Maha Kuasa. Semoga kantor ini menjadi berkah serta membawa kemenangan yang Indah, bersinergi serta luar biasa demi Batam yang lebih bahagia”. Tutur Drs. H. Abdul Basid. Haz. S. Pd dalam acara, Sabtu 12/9/2020. Sore.

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker