Sorot Hukum

Wou…Dana Miliyaran Poroyek Lapangan Bola Mini,Masih Diragukan

BATAM,FAKTAAKTUAL.com – Sudah memakan waktu yang cukup lama kelihatannya Proyek pembangunan lapangan sepak bola mini di daerah Nongsa yang menelan anggaran Milliaran rupiah terancam akan tidak rampung pekerjaannya sesuai pada kontrak kerja yang di sepakati.

Ketika Agus selaku pejabat Dinas tata kota yang di tunjuk langsung pejabat pembuat Komitmen (PPK) berulang kali di temui oleh awak media ini di kantornya tidak pernah berhasil.

Sementara informasi yang di himpun awak media ini di sekitar kantornya salah seorang mengatakan, sejak muncuaknya proyek tersebut kepermukaan publik beliau jarang menduduki ruangannya, ujar narasumber yang meminta namanya di rahasiakan.

Hasil pantauan dan investigasi awak media ini di lapangan adanya dugaan anggaran “ Proyek pembangunan lapangan sepak bola mini “ yang di nilai terselubung tanpa menggunakan papan proyek, seperti anggaran/biaya untuk penanaman rumput dan lain-lainnya.

Sepertinya ketertutupan pejabat Dinas tata kota kepada publik membuat tanda tanya besar, ada apa dengan proyek “ pembangunan lapangan sepak bola mini “ bagaimana dengan kinerja aparat penegak hukum anti tindak pidana korupsi di propinsi Kepri prihal menyikapi pekerjaan proyek tersebut.

Reporter : (s/tim)

Editor :zulham

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker