News

Mayat Ditemukan Di Kamar Hotel, Batam Tidak Nyaman?

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Rabu 23/1/2019 sekira pukul 9.00 wib, ditemukan seorang laki-laki tidak bernyawa di kamar nomor 105 Hotel Bahari, Jodoh, Kota Batam, Laki-laki tersebut diketahui bernama Abd Jamal bin Kadir.

Korban diduga dibunuh seseorang, terbukti banyaknya darah diruang hotel tempat Kadir menginap, Lantai kamar ada darah yang sudah dilap menggunakan kain basah. Hal sama juga terlihat di kamar mandi.

Mayat masih berada di dalam kamar hotel tersebut. Pada Posisinya, ia tidak mengenakan pakaian dan terbaring di atas kasur. Dengan posisi kaki terjulai ke lantai.

Sementara menurut seorang pria yang mengaku resepsionis di hotel itu, mengaku mayat itu ditemukan oleh sopir mobil yang disewa Korban.

“Ketahuannya saat sopir mobil yang ia sewa mengantarkan makanan. Saat dipanggil, yang bersangkutan tidak menjawab, sehingga dilaporkan ke pihak hotel,” ujar seorang pria yang mengaku resepsionis hotel.

Namun pihak pemilik Hotel belum dapat dikonfirmasi terkait keamanan dan kenyamanan Hotel, serta bagaimana cara dan aturan setiap pelanggan yang menginap dihotel tersebut.

Hingga siang hari, Polsek Batuampar sudah berada di lokadi bersama Tim Inafis Satreskrim Polresta Barelang guna melakukan analisa kejadian dugaan pembunuhan.

Hingga pukul 12.11 WIB, petugas masih melakukan olah TKP, untuk mencari tahu penyabab kematian korban, semoga pihak yang berwajib segera menemukan titik terang. (sumber : Batamtoday.com)

Redaksi.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker