News

Amjoi diperapatan Jalan

FAKTAAKTUAL.COM- BATAM, Diakhir Puasa tahun ini, merupakan keberkahan bagi pengguna jalan dilokasi simpang Kabil Kota Batam, Segenap pengurus Assosiasi Media dan Jurnalis Online Indonesia (AMJOI) tingkat Pimpinan Pusat meramaikan persimpangan Jalan simpang Kabil Kota Batam Jumat 23 Juni ini.

Ramai dan tertip Semua Pengurus DPP AMJOI turun kejalan untuk bagi bagi takhjil kepada pengguna jalan. Pakaian serba Hitam berkerah merah serta tulian PERS dipunggung baju para Jurnalis sedikit membuat pengguna jalan merasa bahagia setelah mendapatkan takhjil yang dibagi rata para Jurnalis Online ini.

Dengan waktu yang relatif singkat berpadu dengan sibuknya persimpangan tempat dimana para Jurnalis bagi Takhjil, serta lihainya para oknum Pers membagikan Takhjilnya, 560 bungkus takhjil habis dibagi bagikan dengan waktu 15 menit. Beberapa item dalam bungkusan ada aqua dan roti untuk sekedar berbuka puasa kepada masyarakat kota Batam yang kebetulan lewat melalui simpang Kabil tersebut.

Yah, kali ini Jurnalis ataupun Insan Pers turun kejalan untuk berbagi serta mengajak masyarakat Kota Batam saling Hormat menghormati sesama pemeluk Agama. Memang Tidak bisa dipungkiri DPP AMJOI merupakan kelompok Jurnalis yang Multi Ras dan Multi Agama, dimungkinkan juga hal ini diadakan tahun ini menjelang Natalan dengan cara yang berbeda, kebersamaan seperti ini merupaka Wujud persaudaraan yang rukun dan sportif, mungkin juga yang mampu menghayati UU POKOK PERS NO 40 Tahun 1999.

Menurut Ketua DPP AMJOI hal ini akan dilakukan setiap tahunnya sebagai wujud kebersamaan maupun kesetiaan serta kesadaran para anggota dalam Assosiasi AMJOI. “kegiatan ini akan semakin ditingkatkan serta memungkinkan untuk mendatangi panti panti asuhan untuk saling berbagi karena ini murni hati nurani yang bicara” ucap Sorimunggu Sirait sebagai ketua DPP AMJOI. Lebih lanjut Sekjen DPP AMJOI Ilhamsah Purba mengatakan terkait pendanaan maupun anggaran untuk bagi bagi takhjil kali ini murni dari semua anggota AMJOI tanpa sedikit sentuhan anggaran dari pihak pemerintah maupun swasta, sehingga keikhlasan dan ketulusan seperti ini perlu ditingkatkan kedepan, tukasnya.

Semoga ditahun tahun yang akan datang class action seperti ini semakin ramai, sehingga hormat menghormati dan saling toleransi semakin timbul untuk generasi muda kedepan.

Editor  ; Gamal. P

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker