News

Selamat Jalan Kawan, Kami Mengenangmu

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Sejak lama perjuangan yang kita bina, banyak kisah yang tidak terlupakan saat kita bersama. Kadang keangkuhan diri timbul sesama kita, namun lebih banyak keindahan dan canda tawa yang kita lalui bersama. Yah.. saya hanya dapat meneteskan air mata saat kepergianmu, mendengar berita tentangmu, darahku mengalir deras hingga mata berkaca-kaca meratapi betapa cepatnya engkau berlalu, tanpa sepatah kata ataupun cerita indah yang pernah kita lalui. Selamat Jalan Kawan, Kami mengenangmu.!

Sandro Nainggolan (41) Pimpinan Redaksi Samjoinews.com, telah meninggal dunia Minggu 10/6/2018 di Tiban Kampung- Sekupang Batam.

Sandro semasa hidup
Sandro semasa hidup

Sekira Pukul 8.00 wib (minggu pagi) Sandro Almarhum pulang kerumahnya diwilayah Tiban Kampung, setelah sampai dirumah, Sandro mengeluh sakit di ulu hatinya kepada istrinya. Dengan sigap istrinya memberikan bawang putih untuk dikunyah oleh Sandro, tak lama kemudian Sandro berlari kekamar mandi dan muntah-muntah, akan tetapi tetap mengeluh semakin sakit di ulu hatinya. Kemudian istrinya pergi kedapur¬† memasak air rencananya untuk obat “kompres” kebadan Sandro.

Saat istrinya melengkapi pengobatan didapur, sandro masih kedengaran meradang dan muntah dikamar mandi, dengan tiba-tiba Sandro diam dan tersungkur dari jongkoknya hingga meregang nyawa.

Dari irisan tangis istrinya menyebut, Sandro langsung tersungkur dikamar mandi saat muntah-muntah, dimana dirinya (istri Sandro) sedang mempersiapkan obat kompres didapur.

Sandro
Sandro almarhum

Diduga kuat, Sandro meninggal dunia akibat “angin duduk”. Sebelumnya diketahui, Sandro bersama teman-teman seprofesi sedang melakukan investigasi terkait pemberitaan media mereka sendiri, sehingga begadang sampai larut malam.

Saat ini, rumah duka masih dipenuhi warga maupun tamu yang berbela sungkawa atas meninggalnya Sandro Nainggolan. Rencana keluarga, Sandro dikebumikan pada Selasa Besok 12/6/2018. di Sei Tamiang Kota Batam. “Semoga Anak dan istrinya dapat tabah menjalani hidup dikemudian Hari”. (gp)

Redaksi.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker