News

Anak Anggota Dewan Miliki Narkoba Sebanyak 9,61 Gram

FAKTAAKTUAL.COM, BANGKO – Semakin gencarnya serangan para mafia narkoba melancarkan aksinya untuk menjual narkoba, para agen atau penjual narkoba ini rata-rata memiliki perekonomian yang mapan atau golongan masyarakat menengah keatas. Juga rata-rata memiliki beacking yang disegani disetiap daerahnya. Contohnya ZA (30) Warga Pematang Kandis, Bangko,  ZA ini ditangkap polisi pada hari Sabtu (16/9) malam. Dan ternyata Erik ini merupakan anak kedua dari LA, seorang anggota DPRD Kabupaten Merangin. Hal ini juga dibenarkan oleh pihak Polres Merangin.

Pria yang biasa disapa Erik tersebut ditangkap polisi tepatnya di depan kantor DPRD Merangin. Ia dibekuk polisi sekitar pukul 20.30 WIB oleh tim Opsnal Polres Merangin, tanpa perlawanan yang berarti.

Dari tangan tersangka Erik, polisi berhasil mendapatkan barang bukti narkotika yang cukup banyak. Yakni delapan bungkus plastik bening yang berisi narkoba jenis sabu seberat 9,61 gram, ada lagi satu plastik bening berisi 16 plastik kecil kosong, Polisi juga mengamankan satu pirek kaca berisi sabu, korek api gas, dan uang tunai Rp 45 ribu.

“Erik Ditangkap pada pukul 20.30 WIB oleh anggota Polsek Bangko dan tim Opsnal Polres Merangin,” ujar Kapolres Merangin AKBP. Aman Guntoro melalui Paur Humas IPDA.Echo H.Sitorus, Minggu (17/9).

Tersangka Erik ditangkap oleh polisi dimana kebetulan saat itu Polisi lagi melakukan berpatroli rutin sesuai dengan SOP Kepolisian diseluruh wilayah Indonesia. Erik pun tak menduga Polisi yang kebetulan patroli akan memeriksa dirinya, setelah Polisi melakukan pemeriksaan terhadap Erik, Polisi menemukan  Barang bukti sabu tersebut  didalam kantong celananya dibagian depan sebelah kiri saat digeledah polisi.

Saat itu juga Pihak kepolisian langsung membawa Erik kekantor Polsek untuk diperiksa lebih lanjut terkait barang bukti yang dimilikinya. (suarabutesarko.com)

Editor ; Gamal. P.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker