News

Bawa 30 Kg Shabu, BNN Kejar Pelaku Dan Mobil Terperangkap Diparit

FAKTAAKTUAL.COM, ACEH — Terjadi kejar-kejaran antara Petugas Badan Narkotika Nasional dengan bandar narkoba jenis sabu 30 kilogram jaringan internasional.

Deputi Pemberantasan BNN Inspektur Jenderal Polisi Arman Depari menerangkan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (5/11/2017) sekitar pukul 02.30 WIB di Jalan Medan-Banda Aceh, Kabupaten Aceh Tamiang, Banda Aceh.

Petugas mengejar mobil yang dikendarai AB. Pelaku panik. Tak dapat menguasai stir mobil, di tengah pengejaran, mobil yang dikendarai AB masuk ke selokan.

Tersangka AB (18), hendak melakukan transaksi narkoba. Namun, berpindah-pindah tempat, sehingga terjadi peristiwa kejar-kejaran antara petugas BNN dengan AB. Saat itu, AB mengendarai mobil Honda Jazz bernomor polisi BK 1200 GO.

Tersangka pembawa Shabu jaringan Internasional dikejar oleh BNN dan mobil operasional pembawa shabu terperosok keparitTersangka berusaha melarikan diri dengan mobil,” ujar Arman melalui keterangan tertulis pada Minggu (5/11/2017).

Petugas BNN langsung melakukan penggeledahan di mobil yang ditumpangi AB. Petugas menemukan satu karung yang berisi 30 bungkus narkoba jenis sabu, “Kurang lebih 30 kilogram,” ujar Arman.

“Di tengah jalan tersangka mengalami kecelakaan dan mobilnya masuk parit, sehingga satu tersangka berhasil diamankan,” ujar Arman.

Sementara itu, petugas masih melakukan pengejaran terhadap rekan AB yang lain, “Saat ini tim BNN masih melakukan pengejaran dan pengembangan terhadap tersangka lain,” ujar Arman.(tribun.com).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker