Peristiwa

BRAK!!! Plafon Rumah Runtuh Timpa Judika Hingga Meninggal

FAKTAAKTUALCOM, SIANTAR – Rasa terkejut berubah menjadi tangis histeris dari Santi Sihombing (24) dan Maruhum Sihombing(59), setelah melihat Judika Lumbantobing (2,5) tertimpa plafon rumah yang runtuh, Minggu (17/9) sekira 13.00 WIB.

Tante dan kakek Judika ini berusaha menolong korban yang terluka parah dan dalam kondisi pingsan dengan cara melarikan ke Puskesmas di Sidamanik. Namun, pihak puskesmas menyatakan korban sudah tidak bernyawa lagi.

Informasinya, Judika Lumbantobing (2,5) warga Gunung Mulia, Nagori Sait Buttu Saribu, Kecamatan Pamatang Sidamanik, saat itu tengah asyik bermain di teras rumahnya. Tiba-tiba plafon rumahnya runtuh dan menimpanya.

Saat kejadian itu, kakek korban Maruhum Sihombing (59) dan tantenya Santi Boru Sihombing (24) sedang berada di rumah.

Suara gemuruh yang datang dari depan rumah, membuat mereka penasaran dan menuju teras rumah.

Alangkah terkejutnya keduanya saat melihat  plafon rumahnya telah runtuh dan menimpa korban.

Melihat korban sudah terluka dan diduga sudah tak sadarkan diri itu, keduanya pun berusaha menolong korban dengan dibantu warga lain yang saat itu melihat kejadian itu langsung melarikannya ke Puskesmas Sidamanik. Namun sayang, begitu tiba di Puskesmas tersebut, tim medis menyatakan korban sudah dalam keadaan sudah meninggal dunia. Kemudian jenazah korban pun dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka untuk disemayamkan dan dikebumikan.

Kapolsek Sidamanik AKP R Siregar mengatakan, jenazah korban sudah disemayamkan di rumah duka.

Sumber ; Metro Siantar.com

Related Articles

Back to top button