Politik

Calon Wagub? Nurdin Bertemu dengan Partai Pengusung

Namun dari pertemuan dengan pengurus lima parpol tersebut, ia mengaku masih sebatas mendengar dan menampung semua masukan dari masing-masing parpol. Sementara mengenai dua nama yang akan diusulkan, dari lima nama calon yang diusung parpol, hingga saat ini belum mengerucut.

“Hal ini merupakan proses, dan kami juga harus mendengar masukan dari semuanya. Walaupun nanti hanya dua nama calon wakil yang akan kami ajukan,” ujar Nurdin di Tanjungpinang, Kamis (29/12/2016).

Ia mengatakan, mengenai dua nama yang akan diusung sampai saat ini masih belum ditentukan, karena harus mengikuti mekanisme dan prosedur yang ada.

“Mengenai penentuan, tentu ada mekanisme, proses serta langkah yang nantinya akan dilakukan,” ujar Nurdin.

Ditanya mengenai kapan pihaknya dan lima parpol pengusung menyerahakan dua nama calon ke DPRD untuk dipilih, Nurdin belum juga bisa memastikan. Tapi, ia mengaku ingin secepatnya untuk membantu mengurus provinsi Kepri.

“Kalau keinginan saya, ya secepatnya. Karena seorang diri bekerja‎ dan memimpin Provinsi Kepri juga sangat menguras pikiran dan tenaga. Kalau ada wakil, tentu akan dapat berbagi tugas. Saya juga kan lebih ringan dan bisa memerintahkan wakil,” ujarnya.

Editor: Gamal.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker