Politik

Warna Boleh Beda, Namun Tujuannya Satu Yaitu Menjaga Keutuhan NKRI

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Masyarakat Indonesia boleh berbangga dengan ketenangan dan kedamaian yang ada saat ini. Hal ini tidak terlepas dari peran aktif dari pada pucuk pimpinan para penjaga NKRI yang semakin hari semakin menampakkan kekompakan dan kearifan yang belum ada sebelumnya.

Pakaian lengkap digunkan untuk mengunggah photo dibeberapa media untuk memberi kepercayaan kepada publik, bahwa keutuhan para pemegang Senjata berat sampai senjata kecil negeri ini, bersatu untuk menjaga keutuhahan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Photo, Para pimpinan TNI-POLRI dalam menyatukan derap langkah maju untuk keutuhan NKRI.
Photo, Para pimpinan TNI-POLRI dalam menyatukan derap langkah maju untuk keutuhan NKRI.

TNI dan Polri merupakan alat negara yang terdepan dalam menjaga pertahanan dan keamanan NKRI. Tugas TNI adalah menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI, sedangkan Polri bertugas menjaga Kamtibmas dan penegakkan hukum serta melindungi masyarakat dari segala intimidasi maupun kriminal lainnya, yang sengaja diciptakan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Soliditas TNI dan Polri sangatlah penting, karena merupakan dua pilar utama yang menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Soliditas, Sinergitas dan Komitmen antara TNI dan Polri diharapkan dapat mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan kesuksesan Pembangunan Nasional.

Tidak lupa juga, perkembangan berita hoax yang semakin masif maupun ancaman dari dan dalam negeri juga semakin meningkat, sehingga keutuhan TNI-POLRI sangat diharapkan masyarakat, menyatukan derap langkah maju untuk menjaga negeri Indonesia yang semakin terdepan dimata dunia. Batam 11/1/2018. (gp).

Editor : Gamal. P.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker