Hiburan

Digosipkan Selingkuh, Suami Olla Ramlan: Kami Makin Mesra

FAKTAAKTUAL.com – Rumah tangga Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea sempat mengalami guncangan di akhir tahun 2016 kemarin. Dikabarkan Aufar berselingkuh lewat sebuah video yang menampilkan ia tengah dugem bersama satu wanita bernama Sevira.

Pada Selasa (24/1), Aufar yang ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, menegaskan dengan kalem bahwa kabar tersebut hanyalah gosip semata. “Alhamdulillah gosip yang kemarin enggak benar. Udah saya jelasin ke istri. Sudah saya bilang saya enggak punya Path, gitu,” tuturnya.

Kini ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Olla makin mesra dan saling menjaga. “Komunikasi baik sama istri. Makin mesra makin saling menjaga gitu,” aku Aufar.

Aufar mengkonfirmasi bahwa hubungannya dengan sang istri baik-baik saja pasca gosip perselingkuhan yang menyandung dirinya © Instagram.com

Beberapa waktu lalu, Olla berkata puitis dalam akun Instagramnya. Hal ini sempat menimbulkan pertanyaan banyak pihak, tapi ia menegaskan bahwa hal tersebut bukanlah sebuah curhatan.

“Aku nggak curhat. Itu harus aku konfirmasi. Kata-kata tentang suami itu ngerepost dari Path,” ujar Olla Ramlan di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/01/2017).

Olla sendiri mengaku bahwa ia adalah sosok istri yang cukup protektif kepada suaminya. Kepercayaan adalah hal mutlak yang diberikannya pada Aufar, namun yang tidak ia percaya adalah para wanita yang ada di sekeliling pria tampan itu. Kini ketika beragam gosip menerpa, hal itu jadi pembelajaran bagi Olla.

“Sebagai suami istri ingin menyempurnakan ibadah dengan baik. Saya pengen di akhir nanti Aufar yang membuka pintu surga buat saya. Kalau memang Aufar aneh-aneh ya udah, ya biarin aja, berarti memang Allah beri saya bukan jodohnya. Sesantai itu aja,” katanya.

Sumber ; kapanlagi.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker