HiburanNewsPeristiwa

Dinas BPM-PTSP Diduga Manut Kepada Pengusaha Gelper Di Batam

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM– Semakin gencarnya Para pengusaha membuka bisnis arena permainan anak-anak dan dewasa alias gelanggang permainan Gelanggang eleoktronik alias Gelper, maka semakin menjamur dan diduga dinas BPM -PTSP Dapat mengeluarkan izin secepat kilat terhadap pengusaha yang ingin berinvestasi di kota Batam.

Namun sekitar jam 4 selasa 08/02 dinas BPM melakukan sidak disalah satu digelper yang ada di simpang lima, , saat dinas BPM melakukan razia, tiba tiba salah seorang bodyguard pengusaha tersebut marah dan langsung memukul salah seorang awak media saat mau meliput.

Sehingga jongos tersebut memukul salah satu awak media sambil mengatakan “kamu yang suka melapor gelper kami tidak ada izin? dinas BPM kasih tau kami”.  sambil menunjukkan photo yang melaporkan.

Dengan amarah yang begitu besarnya seorang bodyguard pengusaha tersebut memukul salah seorang wartawan saat meliput, mestinya menjadi tanggung jawab kadis BPM, dimana wartawan tersebut menaikkan berita Cladg Royale yang sekarang ini menjadi (one zone) yang diduga pengusaha tersebut tidak mengantongi izin saat menjalankan usaha galpernya.

Akan tetapi awak media grup ini ,mengkonfirmasi kepada kadis dan Kabid penindakan, Noviandra, malah pejabat dinas BPM melaporkan wartawan tersebut kebodyguard pengusaha,  diduga kuat dinas BPM membuat soctrapy atau sejenis ancaman terhadap wartawan,  supaya tidak menghalangi kinerja mereka selama ini yang disinyalir telah di atur oleh pengusaha Gelper.

Dengan kejadian seperti ini awak media pun meminta kepada Kapolda Kepri dan Polresta Barelang agar segera menindak tegas pengusaha Gelper yang illegal dan arogan terhadap Wartawan yang sedang melakukan tugasnya.

Reporter: tim amjoi

Editor :Gamal

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker