News

Ketua IPK DPD Kepri, Lantik Pengurus IPK Tanjung Pinang.

FAKTAAKTUAL.COM, TANJUNG PINANG – Ikatan Pemuda Karya (IPK) merupakan Organisasi yang sudah mapan dalam berpola fikir dalam berorganisasi, Hal ini terbukti dengan banyaknya para pemuda yang tertatik mengikuti maupun sebagai anggota di organisasi ini. “Karya” kata ini adalah kata yang memang disandang oleh organisasi ini, begitu juga dengan para anggota yang mau berkarya dan dikaryakan.

Minggu 10 September 2017 ini, Ketua IPK DPD Kepri, Andi Kusuma. SH, melantik pengurus IPK Kota Tanjung Pinang. Antusias para Anggota pun memancarkan semangat dan aura yang baik dalam pelantikan tersebut. Dalam kesempatan ini ketua IPK DPD Kepri menyampaikan agar setiap anggota tetap berjuang dan semangat untuk menyikapi perkembangan yang ada saat ini.  berpesan supaya tidak menyampaikan hoax dimedia sosial serta jangan menyentuh Narkoba dan kerja sama dengan TNI POLRI untuk menjaga keutukan NKRI.

Pelantikan IPK kali ini juga dihadiri Wali Kota Tanjung Pinang Lisdarmansyah.SH. Senyum dan  Semangat muda  juga terpancar diwajah sang Wali Kota menyaksikan pelantikan tersebut. Dalam pesannya supaya Organisasi ini menjadi teladan maupun cermin kepada organisasi kepemudaan lainnya, dan berharap dapat berperan aktif membantu pemerintah untuk membangun generasi muda kedepan.

Selesai pelantikan,  Ketua IPK DPD Kepri Andi Kusuma. SH  menempatkan diri berbincang dengan Wali Kota Tanjung Pinang, dalam perbincangannya menyangkut perkembangan Organisasi mauapun hal-hal lain terkait kemajuan mauapun pembangunan Kota Tanjung Pinang Kedepan.

Editor ; Gamal. P.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker