News

Tokoh Poluler Komunis Cina Diduga Menjadi Idola Lik Khai Sebagai Kader Nasdem

FAKTAAKTUAL.COM ,BATAM – Setelah Viral dimedia sosial atas tulisan cina Lik Khai, hingga mencopotnya kembali dengan pengakuan maaf kepada segelintir orang yang dianggap dibawah kuasnya, bukan berarti Lik Khai lepas dari catatan buram masyarakat Kota Batam terkait apa yang diperbuatnya.

Ternyata, tidak semua warga Indonesia keturunan cina mengerti dengan tulisan Lik Khai dibalihonya, Media ini mencoba menunjukkan tulisan tersebut kepada seseorang orang tua keturunan cina, juga sebagai pengusaha di Batam, Dia mengatakan sama sekali tidak tau tulisan tersebut.

“Walaupun saya sudah tua, saya kan sudah warga negara Indonesia dan nenek moyang saya sudah dikebumikan di kampung halaman saya dikalimantan, saya tak tau lagi tulisan itu, silahkan ke toko obat cina saja, mungkin mereka mengerti”. Jelasnya selasa 17/7/2018.

Dengan pemahaman awam masyarakat, sehingga timbul dugaan ada korelasi antara tulisan cina Lik Khai dengan tokoh Komunis cina yang diidolakannya. Lik Khai sebagai kader Partai Nasdem maupun anggoata DPDR Batam ini memajang Mao Zedong dilatar belakang akun facebooknya.Mao Zedong, dikenal seorang tokoh politik Komunis cina yang mengorbankan jutaan nyawa petani cina tanpa rasa iba. Mao Zedong mengumpulkan masyarakat petani cina untuk berjuang melawan aliran demokrat didaratan cina. Dengan “retorika politik” Mao zedong serta propaganda yang menekan masyarakat cina hingga politik revolusi budaya, serta tulisan-tulisan sandi sesama pimpinan Komunis, Mao Zedong mengelantarkan masyarakat daratan cina demi kepentingan Politik komunisnya hingga hijrah kedaerah cina tenggara bersama orang-orang terdekatnya.Sementara di Indonesia sendiri sangat anti dengan ajaran Komunis, dimana sejarah mengingatkan masyarakat atas kejadian G 30 S PKI, yang terkenal sadis dan tanpa rasa prikemanusiaan. Hingga timbul pertanyaan,  Akankah kembali sejarah kelam tersebut di NKRI ini? Mungkinkah dengan berdalih kader partai Nasdem dan Anggota DPRD Batam akan timbul paham politik Komunis tersebut?

Hingga berita ini di upload, Keterangan terbuka dari Lik Khai terkait arti hakekat tulisan cinanya yang bersimbolkan Naga dan Harimau belum ada. Save NKRI.

Redaksi.

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker