News

Fraksi Gerindra DPRD Batam Hadir Di RSUD Embung Fatimah

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Berselang dua jam setelah meninggalnya Marlon Brando Siahaan, Farksi Gerindra DPRD Batam segera meluncur ke RSUD Embung Fatimah. Bersama komisi IV DPRD Batam.

Tanpak hadir seperti Bobby Alexander Siregar dari komisi IV, dan Udin Sihaloho, maupun Rindo Purba dari Gerindra, serta Anggota DPRD Batam lainnya.

Marlon Brando Almarhum diketahui, baru Sampai di kota Batam, dimana Almarhum beserta keluarga berangkat kejakarta dalam suasana liburan. Dalam suasana tangisan keluarga Brando hal ini terungkap, sanak saudara Almarhum yang mengatakan, istri Marlon masih berada di jakarta bersama anak- anaknya.

Namun setelah mengetahui suaminya meninggal, Istri Almarhum sudah berangkat dari jakarta bersama family lainnya.

Almarhum Marlon diketahui berangkat ke Batam dari Jakarta, guna memenuhi panggilan jiwa sebagai Anggota DPRD Batam, serta tuntutan Administrasi Partai maupun KPUD Batam terkait pemberkasan kesehatan sebagai Bacaleg tahun 2019- 2024.

Setelah melakukan cek urine dan kemudian cek kesehatan jasmani dan rohani di lantai II RSUD Enbung Fatimah, hingga menelusuri gang ke gang rumah sakit demi terpenuhi administrasi kesehatan ini, Marlon merasa kelelahan sehingga tersungkur jatuh saat berjalan.

Almarhum sempat mengeluh, ke-capek-an kepada kawannya, hingga sampai terhempas dilantai rumah sakit.

Redaksi.

Related Articles

Back to top button