News

Demi Memenuhi Tuntutan Pen-caleg-an, Marlon Brando S. Meninggal Di RSUD Embung Fatimah

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Saat ini RSUD Embung Fatimah diramaikan tangisan dari Sanak saudara Almarhum Marlon Brando Siahaan.

“Kenapa ito….” begitu tangisan Adik kandung Marlon meratapi jasad Marlon. Sempat bingung, dimana Adik perempuan Marlon Anggota DPRD Batam ini mengaku dalam ratapan tangisnya mengatakan, bahwa Marlon Almarhum tidak ada sakit penyakit yang dideritanya.

Informasi yang dihimpun media ini, Marlon Almarhum datang ke RSUD Embung Fatimah, untuk melalukan cek kesehatan sesuai tuntutan persyaratan Pencalonan Legislatif KPU kota Batam periode 2019-2024.

Sejak pagi, jumat 29/6/2018 Marlon bersama temannya, sudah berada di RSUD. Setelah melakukan cek up dilantai II RSUD, Marlon sempat mengeluh sama temannya, mengatakan “Capek juga ya”?

Namun setelah Marlon mengeluh, langsung terjatuh saat berjalan dan tersungkur di lantai II RSUD Embung Fatimah.

Seketika itu kawannya langsung mengangkat dan membawanya ke UGD, Setelah diperiksa di UGD, ternyata Marlon sudah meninggal Dunia.

Tanpak jelas, Di mulut Marlon sepertinya mengeluarkan darah, dugaan sementara ada penyakit jantung dan benturan disekitar mulut akibat jatuh.

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker