Sorot Hukum

Kapolda Beri Penghargaan Dalam Pengungkapan Kasus Judi

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Gelanggang permainan elektronik (Gelper) sangat masif dibatam, baru-baru ini jajaran Polda Kepri menggrebek lokasi gelper diwilayah Nagoya Jodoh Batam yang diduga sarang perjudian maupun tempat pengguna dan pengedar Narkoba.
Tidak tanggung-tanggung Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi SH meng-apresiasi jajarannya yang berhasil mengungkap kasus perjudian dikota Batam.
Kapolda Kepri memimpin langsung upacara pemberian penghargaan dan ucapan terima kasih kepada personel Polda Kepri yang telah berhasil dalam pengungkapan kasus perjudian jenis gelanggang permainan Elektronik “Three Kingdom” di Lapangan Upacara Polda Kepri Senin (22 /1/ 2018).

Photo, Kapolda Kepri beri penghargaan pada anggota yang aktif bekerja serta berhasil mengungkap kasus perjudian diBatam.
Photo, Kapolda Kepri beri penghargaan pada anggota yang aktif bekerja serta berhasil mengungkap kasus perjudian diBatam.
Upacara ini dihadiri semua jajaran pejabat Polda seperti Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, para pejabat Utama Polda Kepri, para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil Polda Kepri.
Sembari memberi wejangan kepada semua yang hadir, dalam pidato sambutan Kapolda Kepri menyampaikan apresiasi kepada personil Polda Kepri khususnya anggota Ditresnarkoba yang telah berhasil mengungkap kasus Perjudian jenis gelanggang permainan elektronik di Batam.
Khususnya Ditresnarkoba melaksanakan tugas melampaui panggilan tugasnya. Diharapkan kepada jajaran anggota Polda Kepri pada fungsi yang lain dapat lebih meningkatkan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas dalam penegakkan hukum, sehingga masyarakat bisa tenang dan nyaman menjalankan aktifitasnya. (gp)
Redaksi.
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker