News

Kapolda Kepri Tindak Lanjuti Curhat Tokoh Masyarakat Kec. Batu Ampar

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Aris Budiman, M.Si Tanggapi  dan  Tindak Lanjuti Curhat Tokoh Masyarakat Kec. Batu  Ampar Melalui Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH dengan mendengarkan langsung curhat masyarakat Kec. Batu Ampar bertempat di Kantor camat Batu Ampar, Kota Batam. Jumat (13/01/2023)

Kegiatan di hadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Aris Budiman, M.Si, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH., Wadir Intel, Dir Lantas Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri, Dir Pamobvit Polda Kepri, PJU Polresta Barelang, Kapolsek Batu Ampar, Para Lurah Kec. Batu Ampar, Para Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Tokoh Masyarakat Batu Ampar.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH juga mengatakan  hari ini Polres dan Polsek jajaran serentak seluruh indonesia melaksanakan jumat curhat kamtibmas yang bertujuan untuk bersilaturahmi yang merupakan tindak lanjut program Kapolri yang di teruskan oleh Kapolda dan dilaksanakan oleh Kapolres yaitu Polri harus hadir di tengah- tengah masyarakat dalam menampung aspirasi dan keluhan masyarakat, unek unek masyarakat, silahkan di sampaikan kepada kami pihak kepolisian melalui Jumat curhat Kamtibmas.

Saya Kapolresta Barelang, Kapolsek dan para Bhabinkamtibmas sudah memberikan Nomor Whatsapp saya, silahkan sampaikan jika ada permasalahan di luar curhat kamtibmas ini silahkan hubungi saya, pasti akan saya tindak lanjuti 24 jam.

Tadi sudah di dengarkan Apresiasi masyarakat terkait kinerja Polsek Batu Ampar yang telah cepat merespon keluhan dan pengaduan, kemudian di dengarkan juga berbagai keluhan masyarakat yang di dengar langsung oleh Kapolda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri terkait Tindak Pidana Pencurian yang dilakukan oleh anak di bawah umur seperti Curanmor, kemudian mengenai penyakit masyarakat wanita malam yang sering mangkal di jodoh, Kapolresta Barelang perintahkan Kapolsek Batu Ampar untuk berkoordinasi dengan dinas sosial dan instansi terkait untuk segera di tindak lanjuti dengan melaksanakan Razia dan patroli malam.

Kemudian terkait Pelayanan Kepolisian seperti SIM yang jelaskan langsung oleh Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari, SIK, dan SKCK serta saran masyarakat terkait pembayaran Tilang ETLE yang di jawab langsung Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Tri Yulianto,S.I.K.,M.Si.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si menambahkan sekarang ini jamannya media sosial, Polda Kepri, Ditlantas Polda Kepri, Polresta Barelang ada medsosnya dan ada admin yang siap menjawab pertanyaan masyarakat, jadi jika ada yang belum di sampaikan di kegiatan ini, bapak ibu dapat menghubungi media sosial Instagram Polda Kepri, Ditlantas Polda Kepri maupun Polresta Barelang.

Setelah dilaksanakan sesi curhat kemudian di laksanakan pembagian bantuan sosial Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Aris Budiman, M.Si kepada masyarakat sekitar Polsek Batu Ampar.(hot).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker