News

Kasihan, Diduga Tidak Membawa Dampak Positif Anggota DPRD Batam Diusir Security

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Ada apa dengan anggota Dewan saat ini? seola-olah mereka tidak begitu berarti dimata publik. Anehnya para Anggota Dewan Khususnya Komisi III DPRD Batam sepertinya gencar melalukan sidak dengan alasan laporan masyarakat. Hmm.. mereka juga tetap mencalonkan diri lagi sebagai Caleg ditahun 2019 mendatang.

Seperti yang diberitakan HMSTimes.com sebelumnya,  Komisi III DPRD Kota Batam datang ke PT. Indochina Plastik yang beralamat di Tanjung Sengkuang Batu Ampar Batam dengan tugas inspeksi mendadak (Sidak) menindaklanjuti hasil dari laporan masyarakat. Selasa,(21/8/2018

Sidak Komisi III DPRD Kota Batam ke PT Indocina Plastik tidak diharapkan oleh pihak manejemen perusahaan sehingga kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Nyanyang Harris Pratamura, Amintas Tambunan, Nono Hadi Siswanto, Bustamin, Werton Panggabean tidak diperdulikan oleh pihak perusahaan.

Security pun tidak berkenan menerima rombongan DPRD Kota Batam Komisi III melakukan Sidak dengan alasan pimpinan sedang tidak di lokasi perusahaan.

“Sangat disayangkan bahwa tindakan pihak security PT. Indocina Plastik menghalang-halangi DPRD Kota Batam yang ingin melakukan Sidak tidak diperkenankan masuk untuk meninjau situasi di lingkungan perusahaan tersebut”, keluh Nyanyang. Selasa 21/8/2018.

Komisi III berencana akan melakukan RDP terkait perizinan perusahaan PT Indocina Plastik serta memanggil pimpinan perusahaan tersebut. Nyanyang mengatakan jika pihak perusahaan tidak mengindahkan panggilan Komisi III nantinya, maka dipastikan dapat membekukan izin dan produksi perusahaan.

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker