News

Komunitas Pasar Induk Berharap Penuh, Lukita Bisa Tuntaskan Keluhan Pedagang

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Semakin deras dukungan lapisan masyarakat memberi dukungan kepada Dr.Ir.Lukita dinarsyah Tuwo.M.A, dalam pencalonannya maju dipilkada tahun ini. Terbukti hari ini Selasa 15/9/2020 pagi, Komunitas Pasar Induk yang terdiri dari semua suku dan aliran yang bersatu dalam Komunitas Pedagang di lokasi Pasar Induk Jodoh Batam, sengaja mendatangi kantor Pemenangan Lukita di Ruko Legenda, guna melaporkan keluhan mereka yang selama ini dalam keadaan yang tak pasti.

Keluhan yang dipaparkan para Komunitas Pedagang Pasar Induk kepada Dr.Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo.M.A terkait penderitaan yang dialami mereka hingga beberapa kali hearing dikantor DPRD Batam yang tak kunjung tidak ada solusi setelah Pasar Induk ditangani oleh Pemko Batam.

Disebut, semakin tidak nyaman berdagang dilokasi Pasar Induk, pertama adalah mereka mengalami penggusuran dari Pemko Batam tanpa memberikan solusi, hingga sampai sekarang pun pedagang Pasar induk pun masih dalam trauma tanpa mendapat lapak yang tak pasti dari Pemko Batam.

Mereka menyebut siap mendukung Pak Lukita dipilkada yang akan datang dan siap menjadi Tim Relawan untuk menyebarkan Misi Visi Pak Lukita sedaya mampu mereka walaupun tanpa biaya, asalkan Dr.Ir.Lukita Dinarsyah Tuwo.M.A, dapat menerima dan menampung aspirasi mereka serta merta Pak Lukuta siap membranding Kota Batam lebih baik dari sekarang.

Menjadi Fakta yang tidak terbantahkan, bahwa masyarakat Kota Batam selalu saja menginginkan perubahan yang lebih baik. Setelah menelaah pemaparan Komunitas Pedagang Pasar Induk tersebut, Dr.Ir.Lukita Dinarsyah Tuwo.M.A menerangkan lebih lanjut persoalan Pasar Induk. Lukita mengatakan, Setelah menjadi Ketua BP Batam pada akhir 2017 hingga jabatannya berakhir awal Tahun 2019, Kesempatan itu dipergunakan Lukita untuk bermohon kepada Pemerintah Pusat, agar dapat menyerahkan Pasar Induk tersebut dikelola oleh Pemko Batam, dimana sebelumnya Pasar induk tersebut merupakan asset BP Batam. Penyerahan itu dilakukan dengan harapan, supaya pasar induk dapat segera ditata ulang serta segera dibangun.

“Saya yakin, bisa menyelesaikan persoalan Pasar Induk dengan cepat, termasuk mengelola dan mengarahkan teman-teman pedagang Pasar Induk yang cukup kecewa saat ini. Karena kebetulan saya yang menyerahkan pasar induk tersebut untuk dikelola dan dibangun oleh Pemko Batam. Kemudian saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua teman-teman komunitas Pedagang Pasar induk, dimana aspirasi bapak Ibu sekalian memberi dukungan kepada saya dalam Pilkada yang akan datang, Semoga silaturahmi ini tetap berjalan dan semakin kompak dikemudian hari, Mari kita sama-sama membangun Kota Batam yang semakin baik dan bertambah bahagia dikemudian hari”. Ucap Dr.Ir.Lukita Dinarsyah Tuwo.M.A dalam pertemuan, Selasa 15/9/2020, pagi.Acara pun diakhiri dengan photo bareng sambil bercanda ria bersama Lukita.

Redaksi.

 

 

 

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker