Sorot Hukum

Ini Politisi Nasdem Jadi Tersangka Gerbong Mafia Sabu Ratusan Kilo

FAKTAAKTUALCOM, BATAM – Salah wakil rakyat fraksi Partai Nasdem akhirnya ditetapkan Badan Narkotika Nasional (BNN) menjadi tersangka atas kepemilikan narkoba sebanyak 3 karung.

“Barang bukti beserta pelakunya kita amankan, Totalnya ada tujuh orang yang kita tetapkan sebagai tersangka. Segera dilakukan penahanan,” Ujar Irjen Arman Depari, Deputi Pemberantasan dari BNN. Senin 20/8/2018.Dari hasil penggeledahan, tiga karung Sabu-sabu milik Tersangka Ibrahim Hasan yang merupakan anggota DPRD Langkat ini juga ditemukan didalamnya 30 ribu pil ekstasi. Jenis Narkoba juga dinilai memiliki standar kualitas sangat baik.

Kilas balik penangkapan politisi dari Partai yang dipimpin Surya Paloh ini berawal dari pengamanan kapal kayu yang bermuatan tiga karung narkoba oleh tim gabungan BNN dan TNI AL di perairan Selat Malaka. Minggu 19/8/2018.Dari hasil pengembangan, tim berhasil meringkus Ibrahim Hasan di pelabuhan Pangkalan Susu, Langkat-Sumut.

Selain itu, tim juga mengamankan Rinaldi dan Ibrahim Jompak selaku rekan dari Politisi pemilik barang haram tersebut, serta satu orang pemilik kapal.

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker