News

Pembunuh Meli Dijemput Dari Bengkulu Oleh Polsek Nongsa

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Pada Sabtu 31/3/2018 pagi, petugas memboyong seorang laki-laki dibandara Hang Nadim Batam, Ternyata dia adalah seorang pelaku pembunuhan yang dijemput oleh jajaran Polsek Nongsa dari Bengkulu dan dibawa ke Batam guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya diketahui adanya pembunuhan didaerah seputaqran kafe illegal diteluk Bakau Batam yang ternyata bernama Abellia Delta Wahyuni alias Meli salah satu pelayan kafe diwilayah Teluk Bakau, yang ditemukan tewas bersimbah darah di kosannya di kampung Teluk Bakau RT 03 RW 09, Batu Besar Nongsa, Senin 26/3/2018.

Pelaku pembunuhan kini ada dipolsek Nongsa, Ariadi mengakui kesalahannnya didepan Penyidik dengan memukul Korban dengan Broti sehingga dirinya mengalihkan jejak hingga kebengkulu.

Pelaku pembunuhan yang diamankan oleh Anggota Polsek Nongsa Batam dibandara.
Pelaku pembunuhan yang diamankan oleh Anggota Polsek Nongsa Batam dibandara.Hang Nadim Batam.

“Saya pukul pakai kayu saat cekcok. Saya khilaf,” kata Juni Ariadi saat ditemui BatamXinwen di Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu 31/3/2018 pagi.

Dalam perburuan tersangka, Tim gabungan Polsek Nongsa, Polresta Barelang dan Polres Kapahiyang Bengkulu bekerja sama untuk mengamankan tersangka pembunuhan, Juni Ariadi di rumahnya.

Orangtua pelaku menyerahkan Juni Ariadi ke pihak Kepolisian dari Polres Kapahiyang Bengkulu sekitar pukul 04.20 WIB pada Sabtu 31/3/2018 pagi. Selanjutnya diterbangkan ke Batam menggunakan Wings Air.

Kapolsek Nongsa, Kompol Albert Sihite membenarkan, bahwa pelaku sudah diamankan dan saat ini berada dipolsek Nongsa untuk ditahan dan diperiksa.()

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker