Sorot Hukum

Pengurus Partai PPP Tewas Dikebun Tebu

FAKTAAKTUAL.COM, JAWA TIMUR – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Syafi’i Has Kabupaten Jombang, Jawa Timur,  ditemukan tewas di sebuah kebun tebu di pinggir Sungai Brantas. saptu 17/3/2018.

Saat ditemukan, jenazah Muhammad Syafi’i Has dalam keadaan tanpa busana. Dugaan sementara korban merupakan tewas karena perampokan.

Kompol Hadi Suprayitno, Waka Polres Mojokerto mengatakan dalam wawancara di kompas TV, Pihaknya masih dalam melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Pihak yang berwajib melakukan otopsi terhadap jenazah korban untuk mengetahui apa penyebab kematian korban, nanti akan kita lakukan konfrensi Pers”. Jelasnya.

Sementara, Pakaian korban, dompet, dan ponsel korban ditemukan di sekitar jenazah, sedangkan sepeda motornya ditemukan di seberang jalan dari lokasi temuan jenazah.

Untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban, pihak kepolisian masih menunggu hasil otopsi dari rumah sakit. Sejumlah saksi serta keluarga korban juga dimintai keterangan.(red).

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker