Nasional

Perindo Rayakan Nomor Urut Partai Dengan Nasi Tumpeng

FAKTAAKTUAL.COM, JAKARTA – Setelah dilakukan pemilihan nomor urut Partai yang diselenggarakan Oleh KPU Pusat pada Hari Minggu 18/2/2018 dijakarta, Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) mendapat nomor urut “9” sebagai nomor resmi dalam Pileg dan Pilpres ditahun 2019 yang akan datang.

Saat pencabutan Nomor dikantor KPU, turut hadir Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama Sekretaris DPP Perindo beserta rombongan fungsionaris pimpinan DPP Perindo.

Senin 19/2/2019. Hary langsung merayakannya bersama jajaran DPP Perindo lainnya dijakarta. Tidak tanpak begitu mewah namun bermakna. Berdasarkan doa serta kesetiaan dari segenap pengurus Partai Perindo Perayaan ini dilaksanakan dengan gembira bersama makanan nasi tumpeng saja.

Photo, Ketua Umum DPP Partai Parindo bersama jajarannya, photo bersama saat pencabutan nomor urut Partai dikantor KPU Pusat, Jakarta.
Photo, Ketua Umum DPP Partai Parindo bersama jajarannya, photo bersama saat pencabutan nomor urut Partai dikantor KPU Pusat, Jakarta.

“Syukuran ini kita laksanakan dengan sederhana saja, yang terpenting semua jajaran Partai Perindo bisa semua all out, militan, turun lapangan, maksimalkan semua pekerjaan, mudah-mudahan cita-cita kita menjadi partai besar terwujud,” Ucap Hary dikantor DPP Perindo, Jakarta.

Semua Partai yang ikut berkompetisi ditahun 2019, membangun elektabilitas dan kwalitas Partai yang lebih elegan dan modern. Dari tingkat DPP sampai tingkat terendah.

Semoga Pimpinan Partai Perindo Siap dan maksimal bekerja disetiap daerah. Karena semua urusan Partai maupun kebijakan-kebijakan tertentu tergantung pada pimpinan Partai didaerah itu sendiri. (gp).

Redaksi.

Related Articles

Back to top button