NewsOlahraga

Persepa Panau, Bawa Pulang Piala Bergilir Kepala BP Batam Dalam PERPAT CUP 2018

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM –  Tim SOS FC Batu Aji VS Persepa Panau yang masuk babak semi final dalam pertandingan final PERPAT CUP 2018, dan Piala bergilir Kepala BP Batam yang diadakan dilapangan sepak bola Bengkong Laut, Sabtu 7/4/2018.

Dalam waktu pertandingan tetap bertahan dan imbang 0-0 hingga waktu pertandingan usai, Namun setelah adu vinalty Tim Persepa Panau akhirnya menang dengan scor 4-3 dan berhasil memboyong Piala Bergilir Ketua BP Batam.

Dalam acara pertandingan penutupan Perpat Cup 2018, tanpak dihadiri Maijen Eko Budi Supriyanto (Pendiri PERPAT) Saparuddin Muda, Sekjen Provinsi Perpat Firmansyah, Kordinator Perpat Izzi Samsu Marsu dan Yanto Setaf ahli Propinsi Kepri.

Dalam kesempatan pertandingan tersebut, Kamarudin Muda mengatakan,bahwa pertandingan sepak bola yang sedang berlangsung adalah ajang silaturahim untuk menjalin hubungan yang lebih akrab dan baik.

“Ya, ini adalah pertandingan ajang silaturahim antar sesama club namun ada tambahan yang diperebutkan oleh masing-masing club yaitu piala bergilir Kepala BP Batam. Dengan demikian Kami sebagai panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya ajang silaturahim ini”. Ujar Kamaruddin Muda sebagai ketua panitia.

Saparuddin menambahkan, Pertandingan turnamen sepak bola PERPAT CUP 2018 yang dilaksanakan kali ini diikuti 42 tim dan dilaksanakan selama satu bulan.

Photo, Penyerahan Piala kepada pemenang dalam PERPAT CUP 2018.
Photo, Penyerahan Piala kepada pemenang dalam PERPAT CUP 2018.

“Turnamen Perpat Cup memang tiap tahun kita laksanakan namun kali ini ada yang lebih spesifik yaitu piala bergilir Kepala BP Batam, dan baru tahun ini ada. Seperti yang disampaikan Ketua BP Batam tadi, Tahun depan akan diadakan lebih meriah lagi, saya berharap semua pihak mendukung sehingga untuk tahun-tahun berikutnya bisa menjadi icon kota Batam”.  Kata Saparuddin Muda usai penyerahan hadiah dan piala kepada sang juara.

Lebih lanjut Saparuddin menerangkan, terkait adanya dana insentif untuk meningkatkan kwalitas para juara dalam Pertandingan PERPAT CUP 2018, yaitu juara Pertama ada dana insentif sebesar Rp 20 juta, Juara kedua Rp 15 juta, Juara tiga Rp 10 juta dan Juara empat Rp 5 juta. Ditambah dengan hadiah doorprice untuk juara Pertama berupa satu unit Motor metic listrik.

Deputi IV BP Batam, Maijen Eko Budi Seopriyanto. Sebelum menyampaikan sambutanya, Ia mengajak warga memberi support kepada Perpat dengan yel-iyel,

“Perpat-Perpat yesss..!” Perpat-Perpat Yesss…!

“Saya menginginkan, olaraga sepak bola ini kita jadikan sebagai ajang silaturahim. Dimana dalam setiap pertandingan ada yang kalah dan ada yang menang. Seperti yang disampaikan Ketua BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo tadi, dan tahun depan akan dilaksanakan lebih besar lagi demi meningkatkan rasa solidaritas anak bangsa serta menyadarkan masyarakat dalam berolahraga untuk kesehatan fisik”. Kata Eko. (hot).

Redaksi.

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker