Nasional

Presiden Ingatkan Kepala BNN Yang Baru Lebih Agressif Dan produktif

FAKTAAKTUAL.COM, JAKARTA – Peredaran Narkoba yang sungguh masif di-Indonesia merupakan issue publik yang sangat mengkhuatirkan. Effec Narkoba yang menghancurkan generasi muda, harus diperangi dan dimusnahkan untuk penyelamatan anak-anak bangsa kedepan.

Secara Khusus, presiden mengingatkan Kepala BNN yang Baru supaya mampu menyelesaikan permasalahan Narkoba serta mengatur dan membina organisasi BNN sehingga terorganisir dengan rapi dan benar.

Seperti yang diunggah oleh Presiden Jokowidodo diakun facebooknya, kamis 1/3/2018 sore ini,

“Peredaran uang dari narkotika, psikotropika dan bahan adiktif lainnya (narkoba) begitu besar dan bisa menggoda orang berbuat tidak baik. Karena itulah, dibutuhkan orang-orang dengan integritas yang tinggi untuk menanganinya.Foto Presiden Joko Widodo.

Soal integritas ini saya sampaikan secara khusus saat melantik Inspektur Jenderal Polisi Heru Winarko sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) di Istana Negara, Jakarta pagi ini. Irjen Heru menggantikan Komjen Budi Waseso yang memasuki masa pensiun mulai Maret 2018.

Mengingat Irjen Heru Winarko sebelumnya adalah Deputi Penindakan KPK, saya berharap ia membenahi tata kelola organisasi di BNN dan membawa serta standar-standar kerja yang baik di KPK ke BNN. Dengan begitu, BNN mampu melakukan pencegahan masuk dan beredarnya barang-barang haram tersebut di Indonesia, dan bisa menurunkan sebanyak-banyaknya pengguna narkoba.

Foto: Biro Pers Setpres

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker