Peristiwa

Saat Jakarta Banjir, Anis Kemana? Menkeu Prihatin

FAKTAAKTUAL.COM, JAKARTA – Menkeu  menyampaikan rasa prihatin yang mendalam terhadap musibah banjir yang melanda Jakarta pagi hari ini Selasa 25/2/2020.

Beberapa kantor Kementerian Keuangan di Jakarta dan sekitarnya juga dilanda banjir dan sedikit mengganggu kelancaran dalam bertugas. Jajaran Kementerian Keuangan bahu membahu memberikan bantuan untuk menangani musibah ini.

“Kami di Kementerian Keuangan juga memberikan dispensasi atas absensi bagi pegawai yang tempat tinggalnya terkena banjir atau daerah sekitar tempat tinggalnya terdampak banjir sehingga mengalami kesulitan menuju ke kantor masing-masing. Dengan penerapan e-office, beberapa pekerjaan tertentu dapat diselesaikan meskipun tidak datang ke kantor”. Ucap Ibu Sri Mulyani.

Di tambahkan, sembari berdoa,  Semoga seluruh warga Jakarta dan sekitarnya yang terkena musibah banjir dapat diberikan keselamatan dan segera terbebas dari genangan banjir.

Ada dugaan, banjir Jakarta kali ini di tinggal kan oleh sang Gubernur dengan alasan berobat keluar negeri. Mungkinkah lepas tanggung jawab? Jakarta semakin tidak nyaman hingga investor enggan berinfestasi di Indonesia

Seharusnya, disetiap kota besar di Indonesia terlebih Ibu Kota Negara, wajib dijaga ke Asri annya. Dimana pemimpin Kota tersebut seharusnya adalah orang yang smart dan bijak serta penuh inspirasi brillian untuk mengatasi setiap persoalan, karena setiap kebijakan ada ditangannya.

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker