News

Sebut Urusan Amsakar, Rudi Mengelak Komentari Baharudin Kader Nasdem

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Statement Rudi sebagai kader Partai Nasdem terkait Baharudin kader Partai Nasdem yang melakukan Pungli disekolah SMP 10, terkesan mengelak dan melemparkan masalah kepada orang lain serta dianggap tidak Profesional dalam berpartai.

Alasannya, Rudi sebagai Wali Kota Batam yang dimenangkan oleh Partai Nasdem seyogianya meredam dan menyikapi masalah kader Partainya yang di OTT Polres Barelang Karena Pungli.“Posisi saya ini di wilayah? jadi kewenangan saya hanya koordinasi. Mengenai kepengurusan silahkan tanya ke Pak Amsakar selaku ketua untuk kota,” kata Rudi, Senin 16/7/2018. Yang berhak mengomentari Baharuddin, adalah Amsakar”. kata Rudi kepada Batamtoday.com.

Rudi mengaku, dirinya selaku Sekretaris Partai Nasdem Provinsi Kepri hanya menerima koordinasi dari DPD Partai Nasdem Kota Batam. “Jadi itu kewenangan Pak Amsakar, silahkan tanya ke Pak Amsakar,” tegas Rudi lagi.

Baharudin dibekuk Tim Saber Pungli Polresta Barelang, baru-baru ini, bersama tiga tersangka lainnya dalam kasus Pungli penerimaan peserta didik baru (PPDB) di SMPN 10 Sungai Panas, Kota Batam. Baharudin disebut merupakan kader Partai Nasdem yang duduk Komisi Saksi DPD Kota Batam.

Terkait pendidikan di Kota Batam, Rudi sudah sering mengingatkan Para Kepala Sekolah Maupun guru-guru, supaya tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum.

Menurut Rudi, ia akan terus mensosialisasikan untuk melaporkan tindakan dugaan kecurangan yang dilakukan oleh oknum pendidik di lingkungan sekolah.

“Saya juga sudah merasa capek, tiap saat berbuih menyampaikan hal ini. Tapi orang tua siswa mau saja ketika ditawari hal begini oleh oknum,” paparnya.

Logo Partai Nasdem
Logo Partai Nasdem

Namun satu hal yang tidak bisa dipungkiri, akhir-akhir ini Rudi gencar melakukan Bazar sembako murah ditengah-tengah masyarakat yang berkeliling putaran Kota Batam sekalian mengenalkan para orang-orangnya dari kader Partai Nasdem yang diduga akan didudukkan di DPRD Kota Batam maupun DPRD Provinsi ditahun 2019 mendatang.

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker